Fashion Monokrom versi Selena Gomez, Nggak Pernah Mati Gaya!

Warna monokrom jika di poles dengan style Selena Gomez akan terlihat berkelas dan nggak pernah mati gaya.

By: Tinwarotul Fatonah icon Minggu, 15 Juli 2018 icon 14:19 WIB
Fashion Monokrom versi Selena Gomez, Nggak Pernah Mati Gaya!

Ilustrasi fashion monokrom. (Foto: Pexels/George Panteris)

Fashion dengan warna monokrom bisa dibilang selera paling klasik dan timeless. Dipakai kapan pun warna monokrom yang di dominasi hitam dan putih ini selalu oke. Tapi karena pilihan warna dasarnya nggak banyak, gaya monokrom identik dengan membosankan. Ternyata hal ini nggak berlaku buat Selena Gomez.

Mantan pacar Justin Bieber ini bisa membuktikan, warna monokrom jika dipoles dengan style Selena Gomez akan terlihat berkelas dan nggak pernah mati gaya.

Hal tersebut dapat dilihat saat Selena Gomez mengenakan jumpsuit yang menjadi andalannya kala santai. Bukan sekali saja dia tertangkap kamera mengenakan jumpsuit. Dua di antaranya bertema monokrom, hitam dan putih,

Dalam kesempatan yang berbeda, Selena Gomez juga tampak menggunakan warna monokrom dalam acara penting. Celana blue denim yang dipakai Selena juga tampak manis 'menyambungkan' saat mengenakan blouse putih dan sepatu dengan warna senada.

Selain itu, ia juga pernah tertangkap kamera mengenakan busana warna monokrom, dengan model lain yang begitu stylish. Nggak pernah mati gaya! Selera Selena Gomez memang oke.

Kamu suka lihat Selena Gomez dengan fashion monokrom juga? 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI