Emma Watson Tampil Anggun Saat Menonton Final Wimbledon 2018

Dia bukan lagi si imut Hermione Granger.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 17 Juli 2018 icon 16:00 WIB
Emma Watson Tampil Anggun Saat Menonton Final Wimbledon 2018

Emma Watson / Instagram @farandulanews

Perhatian semua orang mungkin tertuju pada serunya pertandingan antara Novak Djokovic dan Kevin Anderson pada final Wimbledon 2018 di London, Inggris, akhir pekan kemarin. Namun, pesona sejumlah selebriti dan tokoh dunia yang berdatangan ke All England Club untuk menonton, tetap tidak terelakkan.

Emma Watson adalah satu di antaranya. Aktris yang populer berkat perannya sebagai Hermione dalam serial film Harry Potter ini, terlihat anggun mengenakan busana yang terkesan begitu klasik dan vintage.

Dilansir dari Vogue, Emma Watson mengenakan shirtdress rancangan Ralph Lauren yang kemudian dipadukan dengan sabuk lebar coklat tua. Serasi berkat warna yang senada. Dia juga terlihat membawa sebuah clutch unik berbentuk buku karya desainer Perancis, Olympia le Tan. Simpel tapi sangat elegan.

Emma Watson / Instagram @farandulanews
Emma Watson / Instagram @farandulanews

Pemeran Belle dalam film Beauty and the Beast ini juga mempercantik penampilannya dengan sebuah topi fendora dan heels berwarna putih. Efek kasual pun berhasil terpancar.

Jangan abaikan juga betapa manisnya Emma Watson membiarkan rambutnya tergerai bebas. Dia pun percaya diri dengan makeup natural.

Cantik kan? Pengin kelihatan anggun seperti itu? Gayanya Emma Watson bisa dibilang gampang ditiru lho.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI