Intip Gaya 4 Seleb Cantik Pakai Tas Pinggang Bermerek Sama

Walaupun mempunyai tas bermerek sama, gaya seleb ini sangat berbeda.

By: Rendy Adrikni Sadikin icon Kamis, 19 Juli 2018 icon 16:02 WIB
Intip Gaya 4 Seleb Cantik Pakai Tas Pinggang Bermerek Sama

Raisa memakai tas Gucci saat jalan-jalan

Tas merupakan salah satu fashion item yang wajib dipunyai oleh wanita. Sama seperti sepatu, model dan warna tas akan menunjang penampilan. Wanita tidak akan puas dengan hanya mengoleksi satu model tas saja.

Untuk para artis yang selalu menjadi trend setter, tas dari berbagai brand ternama akan menjadi salah satu item fashion penting buat mereka. Nah, akhir-akhir ini tas pinggang merupakan fashion item yang lagi hits.

Tas pinggang bermerek Gucci ini ternyata menjadi salah satu favorit bagi beberapa seleb. Dengan bentuk yang mungil dan desain tas yang simpel namun elegan, tas ini dibanderol hingga puluhan juta rupiah.

Beberapa seleb cantik di bawah ini, sama-sama memakai tas pinggang dari brand Gucci dengan gaya modis mereka masing-masing.

Penasaran kan seperti apa gaya mereka? Siapa tau bisa memberikan inspirasi buat kamu juga. Yuk kita simak seperti yang dirangkum Dewiku!

1. Raisa

Raisa memakai tas Gucci
Raisa memakai tas Gucci

 

Raisa tampil simpel nan elegan, memakai turtle neck berwarna hitam dan sepatu boots berwarna senada. Tas pinggang Gucci yang dipakai Raisa menambah kesan glamor pada tampilannya.

2. Nindy

Nindy memakai tas Gucci
Nindy memakai tas Gucci

 

Beberapa waktu lalu, Nindy dan keluarganya menghabiskan waktu liburan di Shanghai, China. Outfit ketika jalan-jalan yang dipadupadankan dengan tas Gucci berwarna merah membuat penampilan Nindy terlihat mewah.

3. Vebby Palwinta

Vebby memakai tas Gucci
Vebby memakai tas Gucci

 

Tas Gucci warna hitam milik Vebby cocok dipakai dengan outfit simpel yang tetep bikin terlihat keren.

4. Wulan Guritno

Wulan memakai tas Gucci
Wulan memakai tas Gucci

 

Wulan tampil casual sporty dengan shirt, jeans, sneakers, dan nggak lupa tas pinggang Gucci warna hitam miliknya. Gayanya kece abis!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI