4 Trik Asik Biar Kamu Nggak Pakai Baju Itu - Itu Aja

Hidup dan baju itu sama. Sama-sama nggak boleh ngebosenin.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 19 Juli 2018 icon 18:00 WIB
4 Trik Asik Biar Kamu Nggak Pakai Baju Itu - Itu Aja

White Button-Up Shirt/pinterest.com

Mungkin beberapa dari kamu kurang senang belanja fashion dan cenderung cuek dengan apa yang kamu pakai. Buka lemari langsung ambil baju yang itu lagi dan itu lagi.

Awalnya mungkin kamu nggak terlalu peduli. Sampai akhirnya ada yang berkomentar, "Kok pake baju itu-itu aja sih?" Risih nggak dengan celetukan kayak begitu? 

Tapi tenang, ada trik khusus biar kamu nggak disangka cuma punya baju sedikit kok. Berikut adalah beberapa trik yang mungkin bisa kamu coba praktekkan.

Basic T Shirt/pinterest
Basic T Shirt/pinterest

1. Usahakan beli beberapa potong baju polos atau tidak terlalu banyak pernak pernik

Kenapa? Kalau terlalu banyak pernak-pernik, tampilan bajumu akan lebih mudah diingat. Nanti gampang ketahuan dong. Orang lain jadi gampang hapal kamu pakai baju itu-itu saja.

2.Manfaatkan berbagai outfit lainnya

Kalau sudah punya pakaian dasar yang polos, kamu bisa manfaatkan outfit lain sebagai pembeda. Kamu bisa kombinasikan dengan jaket, blazer, flannel, sweater, rompi dan lain-lain.

Baju/pexels
Baju/pexels

3. Atur jadwal baju

Atur dulu baju apa saja yang bakal kamu kombinasikan dalam satu minggu. Kalaupun kamu cuma punya 3 atau 4 potong baju yang senang dipakai, bisa kamu gunakan secara bergiliran. Hal ini juga berlaku untuk celana, kamu bisa bikin jadwal semacam ini.

4. Bongkar lemarimu

Coba deh bongkar lemari bajumu. Cek di bagian bawah, mungkin kamu bakal temukan harta karun. Baju-baju yang selama ini cuma mengendap di lemari, mungkin bisa kamu pakai lagi.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI