Le Coq Sportif Rilis Sepatu Es Krim

Tapi bukan es krim yang bisa dijilat ya....

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 25 Juli 2018 icon 20:00 WIB
Le Coq Sportif Rilis Sepatu Es Krim

Designtaxi.com

Teriknya musim panas nampakya memberi inspirasi pada brand alas kaki Le Coq Sportif. Sebab, baru-baru ini mereka mengeluarkan edisi terbatas sepatu yang mirip es krim.

Designtaxi.com
Designtaxi.com

Yup, kamu nggak salah baca kok. Es krim! Brand olahraga dari Perancis ini baru saja merilis sebuah koleksi terbaru yang diberi nama Sorbet Pack. Dari tampilannya, koleksi ini terinspirasi dari es krim yang meleleh di atas waffle.

Untuk koleksi Sorbet Pack, Le Coq Sportif mendesain ulang sepatu lari seri LCS R 800 miliknya. Materialnya sendiri menggunakan bahan nubuck halus dan kulit sintetis.

Baca Juga: Inilah 5 Model Sepatu yang Masih Hits di Tahun 2018

Koleksi ini juga dirancang dengan sistem bantalan 'Dynactif' Le Coq Sportif yang menyematkan dua bahan dengan kerapatan berbeda ke dalam midsole untuk dukungan maksimal.

Designtaxi.com
Designtaxi.com

Sorbet Pack tersedia dalam tiga varian 'rasa', yakni ungu-kuning, krem-hijau mint, dan putih-pink. Warnanya sendiri meski lebih terkesan kalem dan menonjolkan warna pastel tapi tetap memberi kesan playful pada penampilanmu.

Nah, Sorbet Pack dengan varian ungu-kuning dan krem-hijau mint terbuat dari bahan nubuck halus, sedangkan putih-pink dibuat dari kulit. Nggak lupa ketiganya dilengkapi aksen waffle di bagian lidah dan sol.

Baca Juga: Cyprus V Heel, Perpaduan Heels dan Wedges dari Crocs

Koleksi terbatas ini bisa didapatkan di toko-toko Le Coq Sportif di seluruh dunia atau melalui distributor online seperti atmos Tokyo.

Baca Juga: Uniknya Kreasi Sepatu Nikolaj Beyer, Bahannya Nggak Lazim

Selamat berburu sepatu es krim!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI