Fashion

Baby G Neo Retro, Bikin Nostalgia ke Tahun 90an

Memasuki gelombang nostalgia dengan Baby G Neo Retro.

Tinwarotul Fatonah | Yasinta Rahmawati

Baby G Neo Retro. (Baby-g.com)
Baby G Neo Retro. (Baby-g.com)

Dewiku.com - Bagi kamu yang tumbuh besar di era 90an, pasti nggak asing dengan merek jam tangan Casio Baby G, item ini sangat hits dan jadi incaran cewek-cewek gaul pada masanya. Nah tahun ini Baby G mengajak untuk nostalgia di era keemasan itu lewat seri Neo Retro.

Seri Neo Retro ini punya desain mirip plastik bening dengan warna seperti permen. Dilansir dari Bustle.com, seri ini terinspirasi dari item nostalgik di era 90an seperti Tamagochi, kaset dan game boys transparan.

Baby G Neo Retro. (Instagram/@babyg_casio)
Baby G Neo Retro. (Instagram/@babyg_casio)

 

Ada dua jenis jam yang dihadirkan dalam seri ini, yakni Light Pink dan Light blue. Light Pink identik dengan kesan Barbie karena warna pink pastelnya, dilengkapi aksen merah membuatnya semakin terlihat pop. Sedangkan Light Blue tampak seperti warna air yang jernih dengan aksen oranye.

Baby G Neo Retro cocok dipadukan dengan busana kasual dan semi formal. Penampilanmu bakal terlihat lucu dan statement!

Namun nggak cuma menyenangkan untuk dilihat, Baby G Neo Retro sangat fungsional. Seri ini hadir dengan di mana mereka tahan air hingga 200 meter, tahan guncangan, memiliki lampu latar EL, digital, dan dilengkapi dengan penghitung waktu mundur.

Kabarnya, seri ini dijual dengan harga 79 Dolar Amerika atau sekitar Rp 1 jutaan. Gimana? Siap memasuki gelombang nostalgia dengan Baby G Neo Retro?

Berita Terkini