Intip Kemewahan Busana Deretan Pemain Crazy Rich Asians

Benar-benar 'Crazy Rich Fashion'!

By: Tinwarotul Fatonah icon Jumat, 10 Agustus 2018 icon 10:11 WIB
Intip Kemewahan Busana Deretan Pemain Crazy Rich Asians

Gala Premiere Crazy Rich Asians. (Instagram/@crazyrichasians)

Film Crazy Rich Asians bisa dibilang menjadi film paling ditunggu tahun ini. Bagaimana tidak, ini merupakan film Hollywood dengan deretan pemain asal Asia ataupun keturunan Amerika- Asia pertama sejak 25 tahun lamanya.

Fyi, Crazy Rich Asians diangkat dari novel best-seller dengan judul sama karya Kevin Kwan yang diterbitkan tahun 2013 lalu.

Film bergenre komedi romantis ini secara garis besar mengangkat tema percintaan beda kasta. Menceritakan seorang cewek New York Asia-Amerika, Rachel Wu yang pergi ke Singapura untuk bertemu keluarga pacarnya, Nick Young.

Awalnya Rachel beranggapan bahwa Nik merupakan orang biasa-biasa saja, namun tidak lama kemudian, sebuah rahasia besar mulai terbongkar. Nick ternyata berasal dari keluarga yang super duper kaya. Rachel pun merasa rendah diri, apalagi dipojokkan oleh ibunya Nick.

Dari sinopsisnya saja sudah kebayang kan bagaimana glamornya film tersebut? Nah saat premier film di Los Angeles pada 7 Agustus kemarin, para cast memberi cuplikan "kemewahan" film saat melintasi red carpet. Mulai dari gaun couture berkilau hingga beraneka ragam hiasan karya desainer Asia. Berikut Dewiku.com rangkum lima di antaranya, yuk simak!

1. Constance Wu

Constance Wu. (Instagram/@constancewu)
Constance Wu. (Instagram/@constancewu)


Pemeran Rachel Wu ini tampil classy dalam balutan dress potongan off shoulder dari Ralph & Russo warna perak.

2. Awkwafina

Awkwafina. (Instagram/@awkwafina)
Awkwafina. (Instagram/@awkwafina)


Rapper satu ini mengenakan gaun karya Reem Acra warna merah muda pucat dengan aksen pita merah besar di bagian belakang.

3. Michelle Yeoh

Michelle Yeoh. (Instagram/@michelleyeoh_official)
Michelle Yeoh. (Instagram/@michelleyeoh_official)


Aktris senior ini memilih gaun couture karya Armani Prive. Gaun strapless warna violet dengan ruffle bertingkat itu membuatnya terlihat stunning!

4. Gemma Chan

Gemma Chan. (Instagram/@gemma_chan)
Gemma Chan. (Instagram/@gemma_chan)


Gemma Chan terlihat berkilau dengan gaun midi strapless dengan warna kombinasi emas dan perak karya Oscar de la Renta.

5. Constance Lau

Constance Lau. (Instagram/@constancelaujm)
Constance Lau. (Instagram/@constancelaujm)


Nampak edgy dan classy, Constace Lau mengawali debut layar lebarnya dengan gaun red carpet yang cantik. Gaun tersebut rancangan label asal Singapura yakni Time Taken to Make a Dress dengan sentuhan cheongsam.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI