5 Fashion Item yang Wajib Cewek Punya

Fashion item yang wajib cewek punya ini mana yang belum ada di lemari kamu?

By: Tinwarotul Fatonah icon Senin, 13 Agustus 2018 icon 20:00 WIB
5 Fashion Item yang Wajib Cewek Punya

Mix and match kaus. (Pinterest)

Fashion item untuk cewek memang beraneka ragam. Mulai dari baju, celana, sepatu, sampai aksesori yang banyak banget.

Keinginan untuk tampil fashionable menuntut cewek untuk selalu mempunyai fashion item yang lagi ngtren. Tapi, ada beberapa fashion item yang wajib cewek punya karena gampang banget buat di-mix and match dengan fashion item lainnya.

Apa aja sih fashion item yang wajib kita punya agar penampilan kita nggak mati gaya? Cek di bawah ini yuk, girls.

1. Kemeja putih

Kemeja putih. (Pinterest)
Kemeja putih. (Pinterest)

Kemeja putih memang mempunyai kesan yang formal. Walaupun begitu, ternyata kemeja ini bisa dipadupadankan dengan fashion item yang lain agar penampilanmu terlihat kasual tapi tetap stylish.

2. Kaus

Kaus. (Pinterest)
Kaus. (Pinterest)

Pasti fashion item satu ini sudah ada di lemari kamu kan? Selain simpel, kaus sangat mudah di-mix and match. Kaus memberikan kesan yang santai tapi tetap keren sepanjang waktu.

3. Kaus stripes

Kaus stripes. (Pinterest)
Kaus stripes. (Pinterest)

Kaus stripes memang mempunyai banyak pilihan dan fashion item ini akan membuat penampilanmu stylish. Kaus stripes wajib banget ada di dalam lemari karena dengan memakai itu kamu akan terlihat santai dan elegan. Keren kan!

4. Black dress

Black dress. (Pinterest)
Black dress. (Pinterest)

Salah satu fashion item yang wajib kamu punya adalah black dress. Dress ini sangat fleksibel dipadupadankan dengan fashion item atau aksesori lainnya. Black dress membuat kamu tampil elegan, percaya diri, dan warna hitam bisa membuat tubuhmu terlihat lebih langsing.

5. Celana jeans

Celana jeans. (Pinterest)
Celana jeans. (Pinterest)

Fashion item yang wajib cewek punya satu ini nggak pernah lekang oleh waktu. Yup, celana jeans. Selain sangat simpel dan mudah dipakai, celana jeans sangat nyaman. Tentu saja ini cocok banget dipadupadankan dengan berbagai macam fashion item lainnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI