Bad Hair Day? Manfaatkan Aksesoris Rambut Berikut

Pertolongan pertama untuk bad hair day!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 03 September 2018 icon 15:15 WIB
Bad Hair Day? Manfaatkan Aksesoris Rambut Berikut

Scarf. (Pinterest)

Bad hair day atau kondisi rambut lepek dan susah diatur memang bisa bikin mood hancur seketika. Apalagi jika harus menghadiri acara penting. Rasa nyaman dan dan nggak percaya diri pun muncul.

Tapi tenang, untuk menyelamatkan harimu, ada beberapa aksesoris rambut yang bisa disematkan. Apa saja? Keep scrolling!

1. Scarf

Baca Juga: Tips Sederhana Atasi Bad Hair Day, Cewek Wajib Nyimak!

Punya scarf nggak terpakai? Manfaatkan untuk menutupi bad hair day kamu! Mau dikreasikan dengan gaya retro, hip hop, atau summer look pun bisa, pemakaiannya sangat fleksibel tergantung bagaimana cara kita mengikatnya.

Pemakaian scarf untuk rambut. (Pinterest)
Pemakaian scarf untuk rambut. (Pinterest)

2. Topi

Kalau kamu termasuk cewek yang suka gaya boyish dan anti ribet, pakai topi saat bad hair day jadi solusi tepat. Apalagi kalau kamu punya segudang aktivitas di luar ruangan. Selain bikin penampilan stylish, pakai topi juga bisa melindungi rambut dari panas matahari.

Baca Juga: Kamu Wajib Tahu, 5 Cara Cepat Mengatasi Bad Hair Day

Topi. (Pinterest)
Topi. (Pinterest)

3. Turban

Rambut sudah kacau parah tapi tetap ingin terlihat kece? Bisa banget pakai turban. Aksesori ini bakal menutupi keseluruhan rambut kamu. Tapi bisa juga kok kalau dipakai dengan rambut terurai. Bikin keseluruhan look kamu vintage banget!

Turban. (Pinterest)
Turban. (Pinterest)

4. Bando

Bando atau headband jadi salah satu penyelamat bad hair day paling cepat. Tinggal tarik bagian depan rambut ke belakang dan rambutmu rapi dalam sekejap. Sedangkan untuk bagian belakang rambut, bisa kamu urai, kucir kuda, atau kepang.

Bando. (Pinterest)
Bando. (Pinterest)

5. Bandana

Kalau biasanya dipakai di leher, bandana juga bisa dimanfaatkan untuk dijadikan kuncir rambut dan bando. Cocok banget nih buat kamu yang pengin tampil kasual sekaligus boyish.

Bandana. (Pinterest)
Bandana. (Pinterest)

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI