Boys, Inspirasi Fashion Cowok Ini Bikin Kalian Makin Stylish

Kalian juga harus rajin intip trend fashion cowok, lho. Biar nggak kudet!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 04 September 2018 icon 19:00 WIB
Boys, Inspirasi Fashion Cowok Ini Bikin Kalian Makin Stylish

Fashion cowok. (Instagram/@pietroboselli)

Trend fashion belakangan sangat berkembang. Bukan cuma buat cewek, tapi juga cowok. Kalau dulu cowok identik dengan kaos hitam dan jeans, kini trend fashion cowok sudah mengalami peningkatan pesat.

Cowok tidak harus memiliki koleksi baju dengan warna yang monoton dan boleh mengenakan motif yang lebih berani. Buat kalian yang penasaran dengan trend fashion cowok di pertengahan 2018 ini, simak baik-baik dalam tulisan berikut.

Gelang Macho

Baca Juga: Bosan dengan Hand Bag? Intip Inspirasi Ransel Buat Fashion Cewek

Boys, sudah saatnya kamu berani bermain dengan aksesori seperti gelang atau kalung. Tahun ini, gelang dengan tampilan maskulin sedang trend ,lho! Kamu bisa pilih yang sesuai dengan seleramu.

Gelang macho. (Pinterest)
Gelang macho. (Pinterest)

Kacamata Hitam

Kacamata hitam memang nggak pernah bikin mati gaya. Kalau kamu lagi males mikirin penampilan, cukup lengkapi fashion kamu dengan kacamata hitam. Cara praktis seperti ini terbukti bikin kamu terlihat lebih keren dan stylish. Kacamata hitam dengan bingkai besar masih jadi trend tahun ini, lho.

Baca Juga: Agar Tampil Maksimal ke Kampus, Kamu Wajib Punya 4 Sepatu Ini

Kacamata hitam. (Pinterest)
Kacamata hitam. (Pinterest)

Kaos motif floral

Jangan ilfeel dulu boys, motif floral disini nggak melulu bunga-bunga kok. Kemeja atau kaos motif daun-daun tropical sangat booming tahun ini dan wajib kamu coba. Biar tetap pede, pilih warna-warna natural yang kalem dan nggak norak ya.

Floral Shirt. (Pinterest)
Floral Shirt. (Pinterest)

Oversized T-Shirt

T-Shirt dengan ukuran jumbo juga lagi booming, Boys! Kamu harus coba sekarang sebelum trendnya memudar. Padankan dengan ripped jeans dan sneakers andalanmu. Dijamin oke! Justin Bieber aja kecanduan lho pakai style ini.

Oversized Shirt. (Pinterest)
Oversized Shirt. (Pinterest)

Warna Pink

Khusus poin terakhir, butuh kepercayaan diri ekstra keras buat kamu. Bukan tanpa alasan, masalahnya warna pink selalu identik dengan kesan feminin dan terlalu perempuan.

Eits, jangan ciut dulu. Kamu tetap bisa tampil macho dengan baju pink, kok. Kuncinya satu, asal pintar mencari padanan yang maskulin saja.

Baca Juga: 3 Rahasia di Balik Tampilan Keren Cowok Korea

Baju warna pink. (Pinterest)
Baju warna pink. (Pinterest)

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI