Fashion

Kejutan! Moschino x H&M akan Mengeluarkan Koleksi Petwear

Tertarik untuk mempunyai salah satu koleksi petweat bergengsi ini?

Rendy Adrikni Sadikin | Kintan Sekarwangi

Koleksi petwear Moschino x H&M. (Instagram/@moschino)
Koleksi petwear Moschino x H&M. (Instagram/@moschino)

Dewiku.com - Setiap tahun, H&M berkolaborasi dengan label mode high-end. Di tahun 2018, H&M menggandeng brand ternama Moschino. Sudah ada sedikit bocoran tentang kerjasama ini ketika Gigi Hadid memakai pakaian rancangan Moschino x H&M di Coachella.

Sekarang mereka memberikan kejutan lagi, yaitu Moschino x H&M akan merilis koleksi petwear khusus untuk membuat hewan peliharaan kamu tampak modis.

Dilansir dari Vogue, Moschino mengungkapkan jika koleksi petwear ini berhubungan dengan Disney. Sebagian besar penggemar mode tahu bahwa Moschino dirancang oleh Jeremy Scott. Desainer nyentrik ini dikenal selalu membuat desain gaun yang menggambarkan interprestasi logo Snickers, McDonald, Spongebob, dan banyak lagi.

Walaupun Jeremy Scott tidak mempunyai hewan peliharaan, ia berkhayal jika memilikinya akan memberikan nama Matinee. Jeremy Scoot sangat menyukai anjing, menurutnya hewan ini adalah superstar dan ia memimpikan memiliki anjing berjenis pudel berwarna pink.

Ia sangat bersemangat saat membuat desain petwear ini. Awalnya H&M menawarkan untuk berkolaborasi dalam pakaian anak-anak, namun menurut Jeremy Scott karena brand Moschino sudah mempunyai koleksi anak-anak sendiri, ia berpikir melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Kemudian muncul lah ide mengeluarkan koleksi petwear.

Koleksi petwear Moschino x H&M. (Instagram/@moschino)
Koleksi petwear Moschino x H&M. (Instagram/@moschino)

Karya favorit Jeremy Scott dalam koleksi ini adalah rompi puffer dengan print berantai. Menurutnya itu sangat lucu. Kemudian desain kerah dengan huruf Moschino berwarna emas di atasnya. Potongan tersebut membuat desainnya terkesan sangat klasik.

Jika kamu tertarik untuk membeli salah satu koleksi ini, sabar dulu ya. Koleksi petwear Moschino x H&M ini akan tersedia secara online dan di toko H&M di seluruh dunia pada tanggal 8 November 2018.

Berita Terkait

Berita Terkini