Fashion

Fila Kolaborasi dengan Alife untuk Disruptor 2 yang Lebih Chunky

Unik dan chunky, cocok untuk retro look!

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati

Alife x Fila Disruptor 2. (Instagram/@filausa)
Alife x Fila Disruptor 2. (Instagram/@filausa)

Dewiku.com - Belakangan, tren sneakers chunky nan bulky khas 90an booming kembali. Salah satu produsen chunky shoes, FILA, bisa dibilang di tahun 2018 ini sedang berada di puncak popularitasnya dengan Disruptor 2.

Meski bentuk Disruptor 2 terlihat berat, namun tetap nyaman dan ringan dipakai. Warna putih klasiknya pun bisa di mix and match dengan berbagai gaya pakaian yang menghasilkan retro sporty look

Nggak heran Disruptor 2 menjadi incaran dan laris manis bak kacang rebus.

Seakan nggak mau kehilangan momen, baru-baru ini Fila menggandeng Alife, label streetwear asal New York, Amerika Serikat untuk ''mengutak-atik'' Disruptor 2.

Alife x Fila Disruptor 2. (Sole Collector)
Alife x Fila Disruptor 2. (Sole Collector)

Hasilnya? Kolaborasi dua brand ini menghasilkan Disruptor 2 yang baru dengan gabungan dua ciri khas mereka.

Tersedia dalam ukuran unisex, Alife x Fila Disruptor 2 masih didominasi warna putih dengan aksen merah dan biru. Tampilannya pun terlihat semakin chunky dengan adanya gum sole.

Di bagian samping dan atas sneakers terdapat logo Alife berukuran besar. Sedangkan logo Fila berbentuk cetak timbul ada di bagian bawah dekat gum sole.

Alife x Fila Disruptor 2. (Sole Collector)
Alife x Fila Disruptor 2. (Sole Collector)

Alife x Fila Disruptor 2 kian unik dengan terdapat tulisan hak cipta di sepanjang bagian depan jari kaki. Kemudian di bagian belakang tumit terdapat bordir warna biru bertuliskan ''NEW'' dan ''WORK''

Bagi kamu yang tertarik membelinya, sneakers ini sudah diluncurkan sejak 12 September 2018 kemarin. Harganya? USD 90 atau Rp 1,3 jutaan.

Berita Terkait

Berita Terkini