Asik! The Little Things She Needs Gelar Promo Happy Price

Selamat ulang tahun, TLTSN!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 25 Oktober 2018 icon 09:30 WIB
Asik! The Little Things She Needs Gelar Promo Happy Price

The Little Things She Needs adakan promo Happy Price. (Dok.Metroxgroup)

Oktober ini, The Little Things She Needs (TLTSN) merayakan ulang tahun ke-9. Fashion brand khusus perempuan ini berbagi kebahagiaan dengan para pelanggan melalui promo Happy Price selama periode 26 Oktober hingga 4 November 2018.

Promo Happy Price berlaku di seluruh gerai TLTSN dan beberapa gerai Mezzo. Pelanggan bisa mendapatkan produk pilihan dengan harga Rp129.000,- pada pembelian pertama dan Rp99.000,- untuk pembelian kedua.

Ada keuntungan lebih bagi para pengguna ME Card, pemegang kartu debit dan kredit Mandiri, dan pembelian produk TLTSN secara online melalui Onmezzo.com. Promo Happy Price bahkan sudah bisa dinikmati mulai Kamis (25/10/2018) ini.

Baca Juga: Promo Spesial, Metroxgroup Berikan Diskon hingga 50 Persen

''Sembilan tahun merupakan perjalanan yang cukup panjang bagi kami. Promo Happy Price merupakan wujud cinta kami untuk perempuan Indonesia yang telah setia mendukung kami sejak awal berdiri,'' ujar Brand Manager The Little Things She Needs, Yade Hanifa, melalui rilis yang diterima DewiKu.com, Rabu (24/10/2018) kemarin.

Koleksi terbaru dari The Little Things She Needs. (Dok.Metroxgroup)
Koleksi terbaru dari The Little Things She Needs. (Dok.Metroxgroup)

Yade menambahkan agar semakin dekat dengan para pelanggan, TLTSN juga mengadakan give away bagi para followers akun resmi Instagramnya, @tltsn_id.

Para followers beruntung yang menjawab pertanyaan di kolom komentar akan mendapatkan sepasang sepatu koleksi terbaru TLTSN.

Baca Juga: Rasakan Pengalaman Unik Berbelanja di Onmezzo.com

Selama promo Happy Price berlangsung, pelanggan yang beruntung bisa mendapatkan goodie bag spesial dari Bridges Eyewear, Koko Krunch, Shop At Aleen, Silkygirl, Softex, dan Youvit.

Goodie bag hanya diberikan untuk pelanggan yang berbelanja di gerai TLTSN dan di beberapa gerai Mezzo.

Koleksi terbaru dari The Little Things She Needs. (Dok.Metroxgroup)
Koleksi terbaru dari The Little Things She Needs. (Dok.Metroxgroup)

The Little Things She Needs merupakan brand sepatu yang menjawab semua kebutuhan perempuan muda untuk tampil stylish dan selalu mengikuti tren terkini.

Baca Juga: Baekhyun EXO Rilis Koleksi Terbaru Prive by BBH

Seiring dengan berjalannya waktu, The Little Things She Needs telah memiliki lebih dari 30 gerai yang tersebar di beberapa kota besar Indonesia.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI