Fashion

Guru Cantik Ini Pakai Dress yang Dicorat-coret Muridnya Sendiri

Hasil karya para muridnya bikin dress putih polos jadi tampak mengagumkan.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi

Haley Curfman. (Facebook/Haley Curfman)
Haley Curfman. (Facebook/Haley Curfman)

Dewiku.com - Menjadi guru adalah sebuah cita-cita yang membanggakan bagi sebagian wanita. Salah satunya adalah Haley Curfman, seorang guru cantik dari Oklahoma, Amerika Serikat. Dia bangga memamerkan dress yang dicorat-coret muridnya sendiri.

Ia mempunyai cara tak biasa dan unik untuk mengasah kreativitas murid-muridnya. Haley membiarkan mereka mencorat-coret dress putih miliknya.

Ia ingin para murid mengekspresikan kreativitas mereka dengan membuat kenang-kenangan abadi untuk dirinya sendiri setelah terinspirasi oleh kerajinan yang menyenangkan yang dilihatnya di Pinterest.

Haley Curfman. (Facebook/Haley Curfman)
Haley Curfman. (Facebook/Haley Curfman)

Haley membeli dress putih polos dari Amazon. Ia kemudian membiarkan muridnya mengisi dress putih tersebut dengan karya seni berwarna-warni saat waktu luang mereka.

''Ini adalah tahun keduaku membawa pakaian putih ke sekolah dan murid-muridku telah mengisinya dengan karya seni mereka. Ini adalah salah satu hal favorit di kelasku,'' tulis Haley di postingan Facebooknya.

Haley Curfman. (Instagram/@Haley_Curfman)
Haley Curfman. (Instagram/@Haley_Curfman)

Haley pun terlihat semakin cantik ketika mengenakan dress putih yang telah terisi dengan karya warna-warni murid-muridnya. Ia juga mendorong mereka untuk menggambar sesuatu yang membuat mereka merasa bebas dan bahagia.

Bagaimana menurut kamu tentang dress cantik hasil karya corat-coret murid Haley ini?

Berita Terkait

Berita Terkini