Fashion

Cardi B Resmi Jadi Anggota Keluarga Baru Reebok

Cardi B sedang berada di puncak!

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati

Reebok Aztrek. (Instagram/@iamcardib)
Reebok Aztrek. (Instagram/@iamcardib)

Dewiku.com - Tak hanya di dunia musik, Cardi B nampaknya makin memikat banyak label fashion. Belakangan, pelantun Boldak Yellow ini
didapuk sebagai brand ambassador terbaru Reebok.

Bersama Cardi B, Reebok menghidupkan kembali sepatu klasik Aztrek. Sepatu Reebok Aztrek ini memiliki desain khas 90-an dengan siluet dad sneakers.

Reebok tertarik menghidupkannya kembali karena melihat tren tahun ini nampaknya dad sneakers yang bulky nan chunky kian diminati. Tren sepatu ini diprediksi belum akan memudar hingga setahun ke depan.

Aztrek didominasi oleh warna putih dengan aksen warna lucu seperti biru, pink dan ungu yang keren.

Reebok Aztrek. (Instagram/@iamcardib)
Reebok Aztrek. (Instagram/@iamcardib)

Dalam kerjasama pertamanya dengan Reebok, Cardi B mengunggah foto di mana ia terlihat tampil mengenakan Reebok Aztrek dengan warna putih, garis hitam dan sedikit merah.

Tak hanya sepatu, rapper yang punya nama asli Belcalis Almanzar ini juga mempromosikan koleksi busana Reebok di akun Instagramnya.

Matthew O`Toole, Presiden Reebok, mengatakan kepada Women's Wear Daily (WWD) bahwa Cardi B adalah simbol dari apa yang telah dilakukan Reebok dengan baik selama bertahun-tahun, yakni yang harus berani, provokatif dan tanpa hambatan.

Reebok Aztrek. (Instagram/@iamcardib)
Reebok Aztrek. (Instagram/@iamcardib)

''Segala sesuatu yang kamu sukai tentang Cardi B adalah apa yang kamu sukai tentang Reebok. Tidak ada yang kita sukai selain mengambil risiko dan berdiri dengan berani di belakang mereka yang melakukan hal yang sama,'' ungkapnya.

Kabarnya sepatu ini akan dijual seharga USD 90 atau sekitar Rp 1,3 jutaan.

Dengan kolaborasinya bersama Reebok, tahun ini Cardi B total telah digandeng 3 label fashion. Sebelumnya, sudah ada Steve Madden dan Fashion Nova.

Berita Terkait

Berita Terkini