Pharrell Williams Curi Perhatian di Chanel Metiers dArt 2018/19

Gayanya bak Raja Firaun di zaman Mesir Kuno.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 07 Desember 2018 icon 19:15 WIB
Pharrell Williams Curi Perhatian di Chanel Metiers dArt 2018/19

Chanel. (Instagram/@chanelofficial)

Di antara deretan model profesional, ternyata ada penyanyi dan produser Pharrel Williams yang turut menjadi model untuk koleksi terbaru Chanel. Ia berhasil curi perhatian di Chanel Metiers d’Art 2018/19.

Chanel memamerkan koleksi terbaru Pre-Fall 2019 dalam peragaan tahunan Metiers d'Art di Metropolitan Mesuem of Art, New York City. Amerika Serikat, pada Selasa (04/12/2018) lalu.

Dalam acara tersebut, Karl Lagerfeld yang menjabat sebagai direktur kreatif terinspirasi dari budaya Mesir Kuno.

Memakai busana keemasan, Pharrell Williams bergaya bak Raja Firaun. Ia mengenakan turtle neck sweater emas yang berkilau dan berhiaskan detail ikonik menghiasi neck line.

Pharrell Williams di peragaan busana Chanel. (Instagram/@pharrell)
Pharrell Williams di peragaan busana Chanel. (Instagram/@pharrell)

Atasan tersebut dipadupadankan dengan celana dan sepasang sepatu boot yang berwarna emas juga. Gaya Raja Firaun ala Pharrell Williams ini disempurnakan dengan eyeliner tipis di area kelopak mata.

Sejumlah selebriti turut menyaksikan langsung peragaan busana bergengsi ini. Terlihat beberapa orang penting yang duduk di barisan depan seperti, sutradara Sofia Coppola dan aktris Penelope Cruz.

Karl Lagerfeld disambut meriah tepuk tangan para tamu di penghujung pertunjukan. Sebelum fashion show ini digelar, Chanel juga mengumumkan akan berhenti menggunakan bulu dan kulit binatang eksotis.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI