Lucu, Desain Sepatu Terbaru Crocs Disebut Mirip Boba Pearl

Mirip, kan?

By: Tinwarotul Fatonah icon Senin, 10 Desember 2018 icon 16:00 WIB
Lucu, Desain Sepatu Terbaru Crocs Disebut Mirip Boba Pearl

Classic Timeless Clash Pearls Clog. (Crocs)

Apakah kamu salah satu pencinta milk tea dengan topping bola-bola tapioka atau boba pearl? Kalau iya, pasti sepatu terbaru dari Crocs ini mengingatkanmu pada minuman favoritmu itu.

Dilansir dari Next Shark, merek sepatu dari Colorado, Amerika Serikat ini memperkenalkan koleksi terbarunya yang bernama 'Classic Timeless Clash Pearls Clog.'

Desainnya sangat khas Crocs, yakni bagian depan sandal lebar dengan permukaan berlubang. Namun kali ini cukup unik, sebab permukaan berlubang itu dilengkapi dengan aksesoris mutiara-mutiara hitam.

Baca Juga: Cyprus V Heel, Perpaduan Heels dan Wedges dari Crocs

Classic Timeless Clash Pearls Clog. (Crocs)
Classic Timeless Clash Pearls Clog. (Crocs)

Crocs menyebut aksesoris mutiara itu dengan nama 'pearl charms', namun netizen malah menyebutnya mirip dengan boba pearl pada minuman milk tea.

Memang jika dilihat sekilas cukup mirip. Terlebih warnanya gelap dan mengkilap. Hal itu diungkapkan pertama kali oleh seorang pengguna Twitter, Vicky Vu.

Ia menangkap kemiripan Crocs 'Classic Timeless Clash Pearls Clog' dengan boba pearl pada milk tea. Di salah satu kicauannya ia menulis keterangan, ''Crocs untuk pencinta boba.''

Cuitan Vicky Vu. (Twitter/@vickybnvu)
Cuitan Vicky Vu. (Twitter/@vickybnvu)

Crocs mengklaim koleksi terbarunya ini sangat ringan dan nyaman untuk dipakai. ''Terinspirasi elemen polka dots dan mutiara yang tak lekang oleh waktu,'' tulis Crocs pada keterangan sepatu.

Harga yang dibanderol untuk sepasang sepatu yang aksesorisnya mirip boba pearl ini adalah USD 49,99 atau Rp 700 ribuan. Tapi sekarang sedang ada diskon menjadi USD 24,99 atau Rp 350 ribuan saja.

Tertarik membelinya?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI