Tren Warna 2019, Pantone Pilih Living Coral

Warnanya cantik!

By: Dinar Surya Oktarini icon Senin, 10 Desember 2018 icon 20:00 WIB
Tren Warna 2019, Pantone Pilih Living Coral

Living coral. (Instagram/@pantone)

Dalam hitungan minggu, tahun 2018 akan segera berakhir. Tentu penasaran dong dengan tren warna di tahun 2019 nanti? Nah, Pantone ternyata sudah memilih warna terbaru untuk tahun depan.

Perusahaan yang ahli di bidang warna itu sudah memilih warna 'Living Coral' sebagai warna di tahun 2019 pada awal Desember lalu.

Warna yang cenderung feminin ini dideskripsikan sebagai warna yang menjiwai dan meneguhkan kehidupan serta memberikan energi kehidupan yang lembut.

''Sama seperti terumbu karang yang menjadi sumber makanan dan tempat berlindung bagi kehidupan laut, hidup namun lembut, Pantone 16-1546, Living Coral memeluk kami dengan kehangatan dan nutrisi untuk memberikan kenyamanan dan daya apung di lingkungan kami yang terus berubah,'' kata Pantone seperti dilansir dari Asia One.

Living coral. (Instagram/@pantone)
Living coral. (Instagram/@pantone)

 

Pemilihan warna 'Living Coral' sendiri dilihat dari tren di media sosial. Banyak sekali yang memakai warna coral untuk keperluan posting.

Dari pertengahan tahun 2018, warna coral mulai bermunculan dan jadi favorit, khususnya di kalangan milenial.

Warna coral dianggap sebagai warna cerah, intim, dan menyenangkan.

Jadi siap-siap untuk melihat banyak sekali nuansa warna coral, dari mulai fesyen, makeup, feed Instagram, hingga peralatan rumah tangga di tahun 2019 nanti ya!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI