Keren, Ben Baller Bikin Liontin Berbentuk Son Goku

Ditambah ada ratusan berlian yang menghiasinya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 11 Desember 2018 icon 16:30 WIB
Keren, Ben Baller Bikin Liontin Berbentuk Son Goku

Son Goku. (Instagram/@benballer)

Pencinta Dragon Ball mungkin bakal histeris melihat karya satu ini. Ben Baller, seorang jeweler Korea-Amerika membuat liontin berbentuk Son Goku.

Dilansir dari Next Shark, baru-baru ini dalam postingan Instagramnya, Ben Baller memamerkan karya terbarunya yang berbentuk karakter protagonis dari anime legendaris Dragon Ball.

''Masih ada kesalahpahaman besar bahwa saya hanya membuat perhiasan untuk selebriti dan atlet pro,'' tulis Baller dalam caption.

Selama ini Ben Baller memang dikenal sebagai pencipta perhiasan bertahtakan berlian yang luar biasa. Ia biasa menerima pesanan dari musisi-musisi ternama seperti Drake, Justin Bieber, Snoop Dog hingga Kanye West.

Son Goku. (Instagram/@benballer)
Son Goku. (Instagram/@benballer)

''Tapi jika kau mengikuti protokol tentang cara mendapatkan perhiasan khusus olehku, melakukan pembayaran uang muka dan bersabar, aku berjanji hasil akhirnya hanyalah perhiasan khusus tipe atas,'' lanjutnya.

''Kalian sudah melihat bagaimana aku membuat Vegeta, sekarang lihat perhiasan Goku, jadi aku harus bertanya. Mana yang lebih kamu suka?'' tambah jeweler yang juga musisi ini.

Postingan dari Ben ini menerima lebih dari 85.000 likes hanya dalam tiga hari. Netizen memuji potongan liontin Goku yang rumit. Terlihat detail ekspresi dan ratusan berlian yang menghiasi semua bagian rambut Son Goku.

Fyi, Ben Baller baru saja memenangkan Culture – Lifestyle Award at Kore Asian Media’s 17th Unforgettable Awards.

Ia menciptakan IF & Co., bisnis perhiasan yang jadi langganan musisi papan atas.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI