Selama 2018, Hair Clip Jadi Aksesori Rambut yang Paling Digandrungi

Apakah kamu salah satu orang yang suka pakai hair clip?

By: Tinwarotul Fatonah icon Rabu, 19 Desember 2018 icon 21:30 WIB
Selama 2018, Hair Clip Jadi Aksesori Rambut yang Paling Digandrungi

Ilustrasi hair clip. (Unsplash/Tanjja Henfer)

Banyak aksesori rambut yang dipakai oleh wanita untuk mempercantik penampilan. Mulai dari pita hingga hair clip. Nah, ternyata hair clip jadi aksesori rambut yang paling digandrungi selama 2018, lho.

Zaman sekarang perempuan sudah lebih pintar dalam menata gaya. Jika biasanya hanya menggunakan anting, kalung, gelang, dan lain sebagainya untuk menyempurnakan penampilan. Kini para perempuan sudah mulai berkresi dengan aksesori rambut.

Aksesori rambut berupa hair clip, merupakan penambah gaya yang mudah dipadupadankan dengan apapun. Sudah banyak kita lihat influencer dunia sering menggunakan hair clip. Itu akan menambah kesan unik dan penuh aksi dalam gaya khas masing-masing.

Model hair clip pun sekarang juga tidak monoton. Sudah banyak macam model yang bisa dijadikan pilihan sesuai selera.

Ilustrasi hair clip. (Unsplash/Tanjja Henfer)
Ilustrasi hair clip. (Unsplash/Tanjja Henfer)

Mulai dari hair clip dengan aksen batu dengan kesan mewah, sampai hair clip yang berbentuk minimalis namun tetap menampilkan akses stylish.

Nah, agar tidak bosan, sebenarnya penggunaan aksesori rambut hair clip bisa ditata sedemikian rupa sehingga bisa menciptakan tampilan yang lebih menarik.

Kamu bisa menggunakan hair clip pada salah satu sisi rambut saja. Jika ingin tampil berbeda, memakainya pada dua sisi sekaligus juga oke.

Nah, kamu juga bisa pakai gaya rambut yang updo dan memasangkan hair clip sehingga penampilanmu terlihat lebih variatif dan menarik.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI