Zara Jadi Bahan Ejekan Gara-Gara Pasang Foto ini di Katalog

Fotonya aneh banget sih.

By: Agung Pratnyawan icon Minggu, 23 Desember 2018 icon 14:00 WIB
Zara Jadi Bahan Ejekan Gara-Gara Pasang Foto ini di Katalog

Zara. (zara)

Zara menjadi salah satu ritel fashion yang naik daun belakangan ini. Penjualan mereka selalu menunjukkan angka yang memuaskan, tapi tahukah kamu, dibalik itu semua ada ironi yang terjadi belakangan ini. Yup, meskipun Zara dijadikan rujukan fashion oleh banyak kalangan, foto mereka dalam katalog di website resminya jadi bahan ejekan netizen.

Hal ini berawal dari cuitan seorang netizen yang mengomentari seorang model di katalog baru Zara.

Dalam foto katalog, terlihat jika model jangkung tersebut mengenakan oversized blazer warna beige. Nggak ada yang salah dengan produknya, tapi pose di model bikin netizen gemas.

Baca Juga: Eksotis, Model Ini Selalu Bawa Makeup Pribadi ketika Pemotretan

Zara. (zara)
Zara. (zara)

Model yang juga memakai celana warna serupa tampak menggunakan blazer terbalik dan tangannya direntangkan ke atas dengan canggung.

''This is the exact reason why shopping online at Zara is impossible,'' tulis cewek Inggris bernama Melissa di akun Twitternya.

Rupanya banyak yang sepaham dengan pemikiran Melissa, terbukti tweet tersebut langsung mendapat ribuan likes re-tweet di waktu yang hampir bersamaan.

Baca Juga: Meghan Markle Melanggar Aturan Kerajaan, Kali Ini Perkara Kuteks

Selain foto blazer terbalik, model yang sama juga terlihat menggunakan blazer dengan cara yang nggak kalah aneh, yaitu 'digantung' di kepala, layaknya gantungan baju.

Zara. (Twitter/@melissaar_)
Zara. (Twitter/@melissaar_)

Blazer yang menutupi hampir separuh wajah si model langsung mendapat ejekan yang sama.

Baca Juga: Deretan Foto Memesona Kaia Gerber, Calon Top Model Dunia

Netizen ramai-ramai ketawa online melihat fenomena ini. Menurutmu gimana Girls? Apakah hal ini sangat serius sampai-sampai dipermasalahkan seperti itu? Selama mereka masih menjual fashion item yang bagus, so what gitu lho.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI