Promo Belanja Ini Siap Menemanimu Menikmati Liburan Akhir Tahun

Gerai Mezzo tawarkan promo Buy One Get One

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 25 Desember 2018 icon 18:00 WIB
Promo Belanja Ini Siap Menemanimu Menikmati Liburan Akhir Tahun

Keds® termasuk salah satu brand di bawah naungan Metroxgroup. (Istimewa/Dok.Metroxgroup)

Menyambut Hari Natal dan tahun baru, lifestyle concept store Mezzo kembali menggelar promo ‘buy one get one’ untuk berbagai macam produk fesyen. Promo belanja ini sudah bisa dinikmati sejak tanggal 21 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019 di gerai Mezzo seluruh Indonesia.

''Berbelanja bersama keluarga bisa menjadi salah satu pilihan aktivitas selama liburan dan Mezzo merupakan tujuan yang tepat untuk berbelanja kebutuhan fesyen Anda dan keluarga,'' kata Grace Halim, Brand Manager Mezzo, dalam rilis yang diterima DewiKu.com.

Grace memaparkan, ada banyak merek fesyen ternama yang ikut dalam promo belanja ‘buy one get one’. Beberapa merek fesyen yang ikut promo ‘buy one get one’ adalah Keds®, Kohai, Naja Official, Sideways, Stöd, dan Wakai. Selain produk alas kaki, pelanggan juga bisa mendapatkan produk apparel dan aksesori.

Baca Juga: Jangan Panik, Ini 4 Cara Rayakan Hari Natal Biar Makin Seru

''Merek-merek lain yang ada di Mezzo seperti All March, Alycia, Fila, Paul Frank, Rave Habbit, Sperry, dan The Little Things She Needs, juga turut memberikan promo menarik selama periode ini,'' ujar Grace.

Koleksi sepatu Keds Anchor. (Istimewa/Dok.Metroxgroup)
Koleksi sepatu Keds Anchor. (Istimewa/Dok.Metroxgroup)

Bukan hanya di gerai Mezzo, pengunjung juga bisa menikmati promo ‘buy one get one’ di gerai Keds® dan Wakai seluruh Indonesia.

Selain itu, pelanggan pun bisa menikmati promo ‘happy price’ di gerai The Little Things She Needs. Promo belanja satu ini menawarkan produk berkualitas yang bisa didapatkan seharga Rp99.000 saja.

Baca Juga: Baju Natal Nggak Cuma Merah Lho, Coba Alternatif Warna Ini

Berdiri sejak tahun 2012, Mezzo telah memiliki 11 gerai yang tersebar di 7 kota besar di Indonesia, yakni Bali, Bandung, Jakarta, Makassar, Medan, Tangerang, dan Yogyakarta. Pengunjung Mezzo juga bisa mendapatkan berbagai macam produk fesyen secara online melalui tus onmezzo.com.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI