Natalan, Anak Khloe Kardashian Imut Pakai Turban Karya Rinaldy

Bikin mupeng, turbannya mewah bertabur kristal.

By: Dinar Surya Oktarini icon Rabu, 26 Desember 2018 icon 22:00 WIB
Natalan, Anak Khloe Kardashian Imut Pakai Turban Karya Rinaldy

Foto keluarga Kardhasian-Jenner tahun 2018. (Instagram/@khloekardhasian)

Pesta Natal menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang karena pada perayaan ini umat nasrani akan berkumpul dengan keluarga dan tampil dengan fashion yang oke sambil menikmati makanan lezat. Begitu juga dengan keluarga Kardashian dan Jenner.

Meriahnya pesta Natal di klan Kardashin bisa kita ikuti dalam akun media sosial mereka masing-masing. Sebagai keluarga sosialita yang doyan pesta, klan Kardashian nggak mau melewatkan momen Natalan untuk tampil B aja. Mereka tampil maksimal from head to toe.

Kemeriahan Natal tahun ini nggak cuma diramaikan oleh Kim kardashian dan saudaranya lho. Klan Kardashian yang yang mendapatkan banyak keturunan tahun ini juga ikut merayakannya. Cucu-cucu Kris Jenner ini tampil menggemaskan dengan outfit yang lucu dan senada dengan ibunya.

Baca Juga: Serem, Wanita Ini Lihat Foto Penampakan Hantu di Balik Pohon Natal

Kim Kardashian dan Kylie Jenner. (Instagram/@kimkardashian)
Kim Kardashian dan Kylie Jenner. (Instagram/@kimkardashian)

Lihat saja bagaimana si kecil True Thompson tampil menggemaskan dengan baju warna putih yang matching dengan mamanya, Khloe Kardashian.

Untuk melengkapi penampilannya, bayi yang belum genap setahun ini menggunakan turban stylish yang senada dengan baju putih dan rok tutu lebar yang ia digunakan.

Rupanya, turban yang digunakan oleh True Thompson adalah karya Rinaldy Yunardi, salah satu desainer aksesori Indonesia yang namanya sudah meroket dan sering menangani artis Hollywood seperti Mariah Carey.

Baca Juga: Inilah Rahasia Tubuh Seksi Keluarga Besar Kardashian dan Jenner

Anak Khloe Kardashian, True Thompson pakai turban karya Rinaldy. (Instagram/@rinaldyyunardi)
Anak Khloe Kardashian, True Thompson pakai turban karya Rinaldy. (Instagram/@rinaldyyunardi)

Melalui unggahan foto Instagramnya, Rinaldy menjelaskan jika turban itu di desain secara spesifik sesuai dengan pesanan alias custom, sehingga tidak mungkin ditemukan versi yang sama dipasaran.

Baca Juga: Mereka Memaafkan Pasangannya yang Pernah Selingkuh, Kamu Sanggup?

Jika dilihat secara spesifik, turban yang digunakan oleh True Thompson ini bertabur dengan kristal yang tidak sedikit lho Girls. Hmm, kira-kira harganya berapa ya?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI