Fashion

Bentuknya Bikin Salfok, Celana Ketat Ini Diklaim Bisa Kencangkan Bokong

Seksi banget!

Rima Sekarani Imamun Nissa

Ilustrasi mengenakan celana ketat. (Unsplash/Tyler Schaefer)
Ilustrasi mengenakan celana ketat. (Unsplash/Tyler Schaefer)

Dewiku.com - Perusahaan retailer pakaian asal Amerika Serikat, Fashion Nova, membuat gebrakan dengan mengeluarkan seri celana ketat yang diklaim dapat memperbesar dan mengencangkan bokong sehingga nampak lebih seksi.

Celana ketat yang dinamai 'Butt Lifter Boy Shorts' itu terbuat dari bahan nilon dan spandex. Uniknya, celana tersebut didesain dengan dua lubang besar pada bagian belakang untuk 'menyangga' bokong sehingga bentuknya bakal lebih bnaik dan memberikan efek kencang.

''Gunakan celana ini dengan bawahan favorit dari Fashion Nova bottoms untuk memberikan kesan asetmu semakin ekstra naik,'' tulis Fashion Nova dalam deskripsi produk, seperti dilansir dari Mirror.

Celana ketat yang diklaim dapat mengencangkan bokong ini tersedia dalam dua warna, yakni hitam dan kream. Ukuran yang ditawarkan pun beragam, mulai dari XS hingga 3XL.

Celana ketat ini diklaim bisa kencangkan bokong. (Fashion Nova)
Celana ketat ini diklaim bisa kencangkan bokong. (Fashion Nova)

Walaupun terlihat biasa saja dan tidak istimewa, nyatanya banyak orang menyukai celana ketat itu. Ribuan orang memberikan komentar secara online.

''Sempurna,'' kata seorang konsumen.

''Benar-benar bekerja seperti seharusnya,'' ujar yang lain.

Bagaimana? Apakah kamu tertarik mengencangkan bokong dengan celana ketat ini? Fashion Nova menjualnya seharga USD 9.99 atau sekitar Rp 145 ribu.

 

Sumber : Suara.com/Risna Halidi

Berita Terkait

Berita Terkini