Lebih Bebas Gandeng Pacar, Taylor Swift Pakai Tas Model Ini

Tasnya memang nggak bikin ribet, sih.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 03 Januari 2019 icon 10:30 WIB
Lebih Bebas Gandeng Pacar, Taylor Swift Pakai Tas Model Ini

Taylor Swift. (Shutterstock)

Liburan tahun baru 2019 ini, Taylor Swift terlihat sedang jalan bergandengan dengan sang pacar, Joe Alwyn. Itu adalah sesuatu yang jarang tampak terlihat dari seorang Taylor Swift. 

Taylor Swift gandengan dengan Joe Alwyn bisa dibilang pemandangan langka. Namun, akhirnya kemesraan mereka bisa kelihatan juga di hadapan publik.

Seperti dilansir dari Popsugar, Rabu (2/1/2019) kemarin, potret Taylor Swift bisa bergandengan tangan dengan Joe Alwyn tak lepas dari jasa tas yang dipakai saat berkeliling kota New York.

Baca Juga: Pesta Kostum, Begini Serunya Taylor Swift CS Rayakan Tahun Baru

Tas Taylor Swift saat itu bukan model hand bag. Dia tak perlu menjinjing tas karena memakai hands free bag pounce kecil yang dikalungkan menyilang. Itulah kenapa dia bisa berada di sisi tangan sang kekasih. 

Taylor Swift dan Joe Alwyn [ig@joealwynallies]
Taylor Swift dan Joe Alwyn. (Instagram/@joealwynallies)

YSL hands-free yang dipakai Taylor Swift adalah pilihat terbaik untuk kencan sepanjang musim dingin. Sementara bagi Joe Alwyn, itu adalah tas keberuntungan karena membuat sang kekasih bisa merangkulnya sepanjang hari.

Hari itu, penampilan pasangan ini tidak terlihat kompak. Joe Alwyn memakai outer berwarna biru, sedangkan Taylor mengenakan mantel berbulu dan skinny plum. Walau begitu, mereka tetap kelihatan serasi dan romantis, kan?

Baca Juga: Taylor Swift Copot Bulu Mata saat Konser, Ini Reaksi Netizen

 

Baca Juga: Begini Uniknya Fashion Taylor Swift saat Hadiri AMA 2018

Suara.com/Vessy Dwirika Frizona

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI