Promosi Koleksi Bra Terbaru, Rihanna Kenakan Bando Karya Rinaldy Yunardi

Karya Rinaldy Yunardi memang tak perlu diragukan lagi.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 08 Januari 2019 icon 21:00 WIB
Promosi Koleksi Bra Terbaru, Rihanna Kenakan Bando Karya Rinaldy Yunardi

Rihanna. (Instagram/@badgalriri)

Desainer aksesori Indonesia, Rinaldy Yunardi, membuka tahun 2019 dengan prestasi membanggakan. Karyanya kembali dikenakan oleh bintang Hollywood. Kali ini giliran Rihanna yang memakai head piece buatan tangan dingin desainer yang akrab disapa Yung Yung tersebut.

Melalui akun Instagram @rinaldyyunardiofficial, Rinaldy Yunardi memamerkan penampilan Rihanna saat berpose seksi memakai head piece berupa bando yang dia ciptakan tiga tahun lalu.

''2019 Rihanna @badgalriri in @rinaldyyunardiofficial headpiece #rihanna #badgalriri #savagexfenty,'' tulis Rinaldy Yunardi dalam keterangan foto.

Baca Juga: 5 Selebriti Paling Berpengaruh di Dunia Mode

Rihanna sendiri tampil memamerkan koleksi lingerie terbaru dari labelnya sendiri, yakni Savage x Fenty. Rihanna terlihat memakai bra berwarna pink dengan ornament bentuk hati berbahan velvet. Set lingerie tersebut juga disertai sarung tangan berwarna merah dan berbahan velvet pula.

Rihanna kenakan headpiece karya Rinaldy Yunardi. (Instagram/@rinaldyyunardiofficial)
Rihanna kenakan headpiece karya Rinaldy Yunardi. (Instagram/@rinaldyyunardiofficial)

Nah, untuk menyempurnakan penampilannya, Rihanna memakai aksesori kepala dari Rinaldy Yunardi berbentuk hati berwarna merah. Bando Heart itu terlihat unik karena didesain dengan bahan bulu ayam.

Rinaldy Yunardi bukan pertama kali ini jadi sorotan. Sepanjang 2018 kemarin, sederet bintang Hollywood juga pernah menggunakan aksesori karyanya, antara lain Madonna, Ariana Grande, Nicky Minaj, Beyonce, hingga bayi lucu True Thompson.

Baca Juga: Rihanna Rilis Parfum Baru yang Lebih Kaya dan Berani

 

Baca Juga: Fenty Beauty Rilis Highlighter untuk Tujuan Sosial

Sumber: Suara.com/Vessy Dwirika Frizona

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI