Dipercaya Membawa Keberuntungan, Ini Penampakan Celana Dalam Maneki-Neko

Jimat dalam bentuk celana dalam, nih.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 16 Januari 2019 icon 17:45 WIB
Dipercaya Membawa Keberuntungan, Ini Penampakan Celana Dalam Maneki-Neko

Lucky Beckoning Cat Panties. (Izavell)

Di Jepang, ada salah satu jimat keberuntungan paling populer yang disebut maneki-neko. Jimat tersebut berbentuk kucing dengan salah satu kakinya diangkat ke atas.

Biasanya maneki-neko diletakkan di pintu masuk toko atau restoran. Namun merek fesyen yang berbasis di Nagoya, Izavell, meletakkannya pada celana dalam.

Yup, kamu tidak salah baca. Dilansir dari Soranews24, mereka menjual produk celana dalam yang dinamai The Lucky Beckoning Cat Panties.

Baca Juga: 6 Tanaman Ini Membawa Keberuntungan di Tahun 2019, Apa Saja?

''Kucing memberi isyarat yang membawa properti finansial, dan warna merah yang membawa energi!'' tulis mereka pada deskripsi produk.

Celana dalam tersebut berwarna merah dengan renda di pinggirnya. Dilengkapi dengan gambar maneki-neko berwarna putih yang sedang mengangkat satu kakinya dan seolah berkata, ''Hey, kemarilah.''

Lucky Beckoning Cat Panties. (Izavell)
Lucky Beckoning Cat Panties. (Izavell)

Bagian belakangnya sendiri memperlihatkan gambar pantat dan buntut putih maneki-neko. Bagi yang memakai celana dalam ini dipercaya akan diikuti keberuntungan.

Baca Juga: Setelah Celana Dalam, Shreddies Rilis Jeans Penahan Bau Kentut

Maka dari itu, pihak Izavell sangat merekomendasikan untuk memakai celana dalam imut ini pada hari-hari penting seperti wawancara kerja, pertemuan penting dengan klien, kencan pertama, tes universitas, dan lain sebagainya.

Dengan begitu banyak hari di mana celana dalam The Lucky Beckoning Cat Panties siap melakukan keajaibannya, tentu satu buah saja tidak cukup. Oleh karenanya, Izavell menjual celana dalam maneki-neko dalam dua paket secara online yang dibanderol JPY 3.024 atau Rp 390 ribuan.

Baca Juga: Anti Mainstream, Celana Dalam Ini Bisa Menyaring Bau Kentut

Bagaimana? Tertarik memiliki jimat keberuntungan dalam bentuk celana dalam?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI