Jijik Banget, Ada Tikus Mati di Outlet Zara China

Sampai sekarang pihak Zara belum mengeluarkan pernyataan apapun.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 17 Januari 2019 icon 10:30 WIB
Jijik Banget, Ada Tikus Mati di Outlet Zara China

Sepatu lari. (Pexels)

Selain kenyamanan, kebersihan adalah salah satu hal penting yang harus dijaga outlet fashion manapun. Namun seorang wanita terkejut setelah menemukan seekor tikus mati yang tersembunyi dalam salah satu sepatu di outlet Zara, China.

Dilansir dari Next Shark, wanita yang punya nama belakang Chen itu berbelanja sepatu akhir pekan lalu saat mencoba salah satu sepatu Zara di di daerah Chengdu, China.

Saat mencoba salah satu running shoes, Chen merasakan sesuatu menghalangi jari kakinya. Pertamanya, ia pikir itu adalah kertas atau karton yang biasa ada di sepatu baru.

Baca Juga: Zara Jadi Bahan Ejekan Gara-Gara Pasang Foto ini di Katalog

Ilustrasi sepatu. (Pixabay)
Ilustrasi sepatu. (Pixabay)

Sayangnya, bukan dua hal itu yang ada dalam sepatu. Chen sangat terkejut menemukan ada binatang kecil berbulu, yakni tikus mati.

Dia berteriak dan mayat tikus pun jatuh ke lantai saat seorang karyawan Zara datang untuk memeriksanya. Chen kemudian disuruh mencuci tangan di kamar sebelah tetapi ketika dia kembali, tikus itu masih berbaring di lantai.

Menurut laporan, wanita itu tidak menerima permintaan maaf apa pun dari para pekerja sehubungan dengan pengalaman mengerikan itu.

Sementara itu, peritel mode populer ini belum memngeluarkan pernyataan apa pun tentang apa yang sudah terjadi.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI