Meghan Markle Pakai Dress Murah, Keseringan Dikritik?

Dress yang dipakai murah sih, tapi tas dan outernya nggak bisa bohong!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 18 Januari 2019 icon 07:00 WIB
Meghan Markle Pakai Dress Murah, Keseringan Dikritik?

Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)

Istri Pangeran Harry, Meghan Markle nggak berhenti jadi ikon fesyen, bahkan hingga Meghan Markle hamil. Seluruh perhatian dunia seolah tertuju pada Duchess of Sussex ini. Namun belakangan, Meghan Markle sering menerima kritik tajam karena selera berbusananya yang di atas rata-rata, bahkan untuk ukuran putri kerajaan sekalipun.

Dirangkum dari berbagai sumber, busana yang dikenakan Meghan Markle saat melakukan tur ke Australia tahun 2018 lalu dikisarkan hingga Rp 3,1 miliar. Harga ini merupakan total untuk 40 tampilan yang berbeda ketika dia menghabiskan 16 harinya disana.

Jika dibandingkan dengan kakak iparnya yang juga memegang peranan penting sebagai patokan fesyen internasional, harga yang dikeluarkan Meghan Markle jauh lebih mahal.

Baca Juga: Gemas, Wanita Ini Hobi Dandani Putrinya Mirip Artis Hollywood

Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)
Meghan Markle pakai dress murah. (Instagram/@kensingtonroyal)

Kate Middleton saat melakukan tur kerajaan ke Australia pada 2014 silam hanya menghabiskan biaya Rp 900 jutaan. Yup, dengan uang yang nggak sampai semiliar itu, Kate total tampil dengan 22 busana berbeda, meskipun waktu kunjungannya lebih lama dari Meghan, yaitu 19 hari.

Banyak orang mulai mengkritik gaya hidup Meghan Markle. Sepertinya calon ibu itu mulai sadar dan mengubah gaya hidupnya.

Dalam sebuah pertemuan yang fokus membahas kesejahteraan hewan beberapa waktu lalu, Meghan Markle tampil mempesona dengan balutan dress hamil yang mencetak bentuk tubuh. Rupanya dress itu bukan rancangan desainer terkenal seperti biasanya yang dia kenakan.

Baca Juga: Makin Kaya, Meghan Markle Dikabarkan Gelar Pesta Sayonara Zara

Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)
Meghan Markle pakai dress murah. (Instagram/@kensingtonroyal)

Menurut Cosmopolitan, dress turtleneck itu ternyata keluaran retailer H&M yang dijual dengan harga murah, bahkan nggak sampai Rp 1 juta!

Tapi bukan Meghan Markle namanya kalau nggak ada barang mewah yang menempel di tubuhnya. Dress harga Rp 500 itu dipadankan dengan coat Armani warna senada yang harganya Rp 42 juta. Tas Stella Mccartney yang dibawa Meghan juga nggak murah, lho, sekitar Rp 12 jutaan.

Baca Juga: 7 Putri Eropa dengan Belanja Baju Termahal 2018, Meghan Markle Nomor 1

Begitulah. Meghan Markle kini sedang berada dalam fase pakai baju ratusan ribu, tapi outernya puluhan juta! Biar nggak dikritik lagi, mungkin?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI