Pakai Baju Oranye, Idol Kpop Ini Dianggap Mirip Tahanan KPK

Catat! Bukan tahanan KPK beneran!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 20 Januari 2019 icon 13:45 WIB
Pakai Baju Oranye, Idol Kpop Ini Dianggap Mirip Tahanan KPK

Lucas NCT. (Instagram/@nct)

Penampilan idol Kpop memang selalu menarik perhatian, tak terkecuali salah satu member NCT ini. Belum lama ini, gaya busana Lucas NCT sukses bikin penggemar salah fokus karena terlihat seperti baju tahanan KPK.

Lucas NCT dikenal sebagai salah satu member paling modis dari grup asuhan SM Entertainment ini. Kariernya sebagai model bahkan sudah dibuktikan saat dirinya berjalan di runway Seoul Fashion Week beberapa waktu lalu.

Penampilan Lucas NCT saat itu panen pujian publik. Wajah tampan serta tubuh tinggi, tegap, dan atletis memang jadi daya tarik cowok satu ini.

Baca Juga: Cowok Jago Masak, 5 Idol Kpop Ini Calon Suami Idaman

Namun, baru-baru ini ada yang bikin penggemar salah fokus. Hal itu bermula dari potret Lucas NCT yang mengenakan pakaian berwarna oranye.

Lucas NCT. (Twitter/@yookheist)
Lucas NCT. (Twitter/@yookheist)

''Mon maap kirain tahanan KPK,'' cuit pemilik akun Twitter @yookheist, Jumat (18/1/2019) kemarin.

Cuitan itu pun mendapat balasan dari netizen lainnya. Pemilik akun @thebirdstays mengunggah foto artikel terkait tahanan KPK yang kebetulan bernama Lucas.

Baca Juga: Mengulik Pesona Idol Kpop di Peragaan Busana Kelas Dunia

Baju oranye untuk tahanan KPK. (Twitter/@thebirdstays)
Baju oranye untuk tahanan KPK. (Twitter/@thebirdstays)

Hingga pagi ini, cuitan Lucas NCT dengan baju oranye mirip tahanan KPK tersebut telah mendapat lebih dari 2.900 retweets dan 1.400 likes.

Banyak yang mengaku sepakat dan ikutan salah fokus. Sayangnya, cuitan yang jadi viral tersebut ternyata mengundang pro dan kontra. Sebagian penggemar khawatir frase 'tahanan KPK' bisa disalahgunakan untuk merusak reputasi sang idola.

Meski begitu, banyak juga yang merasa jika itu masih dianggap wajar sebagai bahan bercanda dan cukup menghibur. Toh, kenyataannya Lucas NCT jelas-jelas bukan tahanan KPK.

Bagaimana menurutmu?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI