Tonjolkan Logo LV Glow in the Dark, Tas Ini Jadi Rebutan Selebriti

Inovasinya bikin pencinta fesyen dunia kaget.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 22 Januari 2019 icon 08:00 WIB
Tonjolkan Logo LV Glow in the Dark, Tas Ini Jadi Rebutan Selebriti

Tas Louis Vuitton. (Instagram/@louisvuitton)

Siapa yang tak kenal tas Louis Vuitton? Pola monogram LV pada tas dan koper besutan Louis Vuitton ini memang sudah berumur lebih dari seabad, yakni sejak diciptakan pertama kali tahun 1896 oleh George Vuitton, putra Louis Vuitton.

Hingga kini, logo LV nan ikonik tersebut masih menjadi motif yang paling dikenal dalam dunia fesyen, sekaligus menjadi simbol status bagi orang-orang kaya.

Nah, baru-baru ini, Louis Vuitton menciptakan logo baru yang bisa menyala dalam gelap alias glow in the dark.

Baca Juga: Mewah, Kim Kardashian Bagikan Tas Mini Louis Vuitton untuk Anak dan Ponakan

Dilansir dari Highsnobiety, logo monogram LV memang mengalami beberapa manifestasi dalam beberapa tahun terakhir. Dimulai saat direktur kreatif rumah mode Louis Vuitton, Marc Jacobs, dengan bantuan Stephen Sprouse, menerapkan mawar ke tas Keepall pada tahun 2001.

Jacobs kemudian mengikutinya dengan kolaborasi Takashi Murakami dan menghasilkan tas tangan Multicolore yang menjadi item wajib di antara pesohor Hollywood.

Tas Louis Vuitton. (Instagram/@alexandrearnault)
Tas Louis Vuitton. (Instagram/@alexandrearnault)

Dalam Paris Fashion Show belum lama ini, giliran Virgil Abloh yang merupakan direktur artistik LV mengguncang para pencinta mode dengan desain logo LV yang tak biasa. Saat  pertunjukkan hampir berakhir, para model berbaju hitam turun ke catwalk sambil memegangi tas Keepall 'glow in the dark'.

Baca Juga: Kreatif, Pria Ini Punya Rambut Louis Vuitton

Baca Juga: Bukan Model, Siapa yang Paling Diuntungkan dari Industri Fesyen?

Tak butuh waktu lama, koleksi ciamik tersebut langsung jadi buruan para selebritis. Walau begitu, belum jelas apakah tas tersebut akan dijual atau tidak, termasuk apakah juga bisa digunakan fungsional untuk sehari-hari. (Suara.com/Vania Rossa)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI