CEO Wanita Tawarkan Rp 733 Juta untuk Menemani Keliling Dunia

Kerjanya? Mengurus pakaian si CEO.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 01 Februari 2019 icon 06:15 WIB
CEO Wanita Tawarkan Rp 733 Juta untuk Menemani Keliling Dunia

Ilustrasi warna baju kuning. (PIxabay)

Bagi eksekutif bisnis yang super sibuk, bahkan ia tidak punya banyak waktu untuk memilih pakaian. Maka dari itu, seorang CEO wanita berani tawarkan Rp 700 jutaan untuk menemaninya keliling dunia dan mengurus pakaiannya.

Dilansir dari Mirror, Seorang CEO telah memasang iklan pekerjaan dalam upaya untuk menyelesaikan dilema ini. Itulah kenapa dia bersedia membayar seseorang 40.000 poundsterling atau Rp 733 jutaan plus beberapa tunjangan dan hak istimewa.

Iklan yang dipasang di situs Sewport itu menggambarkan bagaimana eksekutif bisnis mereka mencari perancang busana dan penjahit untuk membantunya membuat pakaian luar biasa saat mereka bepergian ke seluruh dunia.

Baca Juga: Bikin Baper, Cewek Ini Keliling Dunia Pakai Gaun Pengantin

Dia berkata, ''Jika saya melihat buku harian saya selama 12 bulan ke depan, saya akan melakukan perjalanan ke Asia Timur, Amerika Utara, Eropa dan Australia. Saya membutuhkan desainer yang bersedia melakukan perjalanan ke tempat-tempat ini bersamaku tanpa ragu.''

Ilustrasi warna baju pink. (PIxabay)
Ilustrasi warna baju pink. (PIxabay)

 

Tak hanya itu, dia menyoroti bahwa keistimewaannya mencakup perjalanan dunia, makanan lezat, dan akomodasi.

Baca Juga: Inspiratif, Pasangan Lansia Travelling Keliling Dunia karena Menjual Teh

CEO wanita itu mengatakan bahwa dia sangat bersemangat tentang fesyen dan memiliki hak istimewa untuk mampu membeli 'pakaian yang dipesan lebih dahulu'.

Dia menambahkan bahwa dia memiliki selera fesyen yang unik sehingga kandidat yang tepat harus bisa menyalurkan keinginannya.

Setelah stylist sebelumnya pergi karena 'bentrokan kreatif', dia mencari perancang busana yang berpengalaman tetapi muda dengan ide-ide segar secepatnya.

Namun ada beberapa syarat. Kandidat yang dipilih harus mencari bahannya sendiri. Namun jangan khawatir, semua material itu akan dibayari si CEO kaya raya.

Mereka juga akan memiliki pola shift yang bervariasi. Kadang-kadang perlu bekerja 50 jam minggu tetapi yang lain hanya 10 jam.

Baca Juga: Nenek 70 Tahun Nekat Keliling Dunia, Alasannya Simpel Banget

Tertarik keliling dunia bareng CEO wanita ini? Segera meluncur ke situs web Sewport!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI