Olla Ramlan Bercadar, Perjalanan Umrahnya Banjir Pujian Netizen

Meski tertutup cadar, Olla Ramlan tetap cantik.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 02 Februari 2019 icon 13:00 WIB
Olla Ramlan Bercadar, Perjalanan Umrahnya Banjir Pujian Netizen

Olla Ramlan. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Baru-baru ini, aktris sekaligus presenter Olla Ramlan melakukan ibadah umrah bersama keluarga. Sosok yang erat dengan imej seksi ini pun nampak anggun dalam balutan busana syar'i. Netizen bahkan heboh karena disuguhkan foto Olla Ramlan bercadar

Penampilan Olla Ramlan berhijab dan mengenakan baju muslim saat menjalankan ibadah umrah memang menuai pujian netizen, terlebih di salah satu foto yang memperlihatkan dirinya mengenakan cadar.

Dibalut gamis abu-abu serta cadar warna hijau lumut, Olla Ramlah terlihat cantik bak bidadari sambil memeluk suaminya, Aufar Hutapea.

Baca Juga: Ditanya Soal Endorse Kosmetik llegal, Begini Reaksi Olla Ramlan

"MasyaALLAH... Alhamdulillah bisa kembali lagi ke sini," ucap syukur ibu 3 anak ini pada caption foto, Kamis (31/1/2019) kemarin.

Olla Ramlan dan Aufar. (Instagram/@ollaramlanaufar)
Olla Ramlan dan Aufar. (Instagram/@ollaramlanaufar)

 

Netizen pun berbondong-bondong mengomentari penampilan Olla Ramlan bercadar tersebut.

Baca Juga: Bikin Adem, Begini Potret Cantik Olla Ramlan Berhijab

Ada yang mendoakan ia segera berhijab, bahkan bisa istikamah bercadar. ''Semoga hidayah dan istiqomahan Allah berikan buat kita semua.. luv you sis,'' tulis seorang teman Olla Ramlan.

Pesona dan kecantikan Olla Ramlan sepertinya memang tidak bisa dibantah. Dua hal itu tetap terpancar meskipun wajahnya tertutup cadar.

''Bercadar tetep kliatan cantiknya, masyaallah, malah lebih misterius cantiknya,'' komentar seorang netizen.

Olla Ramlan dan keluarga. (Instagram/@ollaramlanaufar)
Olla Ramlan dan keluarga. (Instagram/@ollaramlanaufar)

 

Dalam foto lain, senyum tampak terlihat di wajah Olla Ramlan saat berpose dengan suami dan ketiga anaknya saat hendak berangkat ke tanah suci.

Menariknya, dalam foto tersebut hadir pula mantan suami Olla, Alex Tian, yang terlihat sedang menggandeng Sean Mikael Alexander, anak dari pernikahannya dengan Olla. Alex sendiri ditemani dengan istri, Melina Tian, dan putrinya.

Baca Juga: Koleksi Tas Mewah Olla Ramlan, Ada yang Seharga Rp 1 Miliar

Dua keluarga terlihat kompak dan tetap menjalin hubungan. Jika Olla Ramlan, Aufar, dan ketiga anaknya mengenakan baju batik hijau, Alex Tian dan Melina mengenakan kaus hitam.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI