Polar Vortex, 3 Selebgram Ini Malah Pakai Baju Minimalis saat Suhu Ekstrem

Padahal Polar Vortex itu dinginnya bukan main.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 03 Februari 2019 icon 08:00 WIB
Polar Vortex, 3 Selebgram Ini Malah Pakai Baju Minimalis saat Suhu Ekstrem

Fenomena polar vortex. (Instagram/@classroom.couture)

Saat ini Amerika Serikat sedang dilanda fenomena alam polar vortex. Polar vortex atau pusaran kutub adalah sebuah fenomena alam dimana suhu berubah menjadi sangat dingin hingga masuk dalam kategori ekstrem.

Di Minnessota, suhu udara bahkan menjadi minus 52 derajat celcius, sedangkan di Dakota, suhu sedikit bersahabat, sekitar minus 32 derajat celcius. Suhu yang nggak biasa ini kabarnya menimbulkan banyak korban, lho.

Hebatnya, ketika pasien di rumah sakit meningkat tajam karena suhu dingin, beberapa selebgram justru nekat gunakan baju tipis di tengah suhu ekstrem seperti ini. Siapa sajakah mereka?

Baca Juga: Wow, Selebgram Kaya Raya Ini Terima Ratusan Juta Sekali Posting

@classroom.couture

Akun selebgram yang satu ini nekat pakai dress tipis dan stoking yang nyaris transparan saat berpose di luar ruangan. Tanpa mantel yang menghangatkan, akun ini menulis caption jika pemotretan ini dilakukan dengan penuh persiapan.

Dia juga membocorkan jika pemotretan ini ini hanya membutuhkan jarak dua kaki dari pintu rumah sehingga dia cukup aman melanjutkan sesi pemotretan dan nggak sampai beku kedinginan.

Baca Juga: So Sweet, Pria Ini Kerahkan Puluhan Balon Udara saat Lamar Pacar

Fenomena polar vortex. (Instagram/@classroom.couture)
Fenomena polar vortex. (Instagram/@classroom.couture)

 

@somethingwhitty

Akun milik blogger Whitney Buha ini juga melakukan hal yang sama. Dia berfoto di luar ruangan dengan memakai baju olahraga yang sangat tipis. Baju ketat yang memperlihatkan kulit bagian perut itu memang sangat bagus, tapi es yang membeku di sekitar Buha mengatakan jika pakaiannya salah kostum.

''Pretending to not be freezing while taking a shirtless picture in snow,'' tulisnya dalam kolom caption. Hmm, kelihatan sih dari posenya yang sekuat tenaga nahan hembusan angin dingin polar vortex.

Fenomena polar vortex. (Instagram/@somethingwhitty)
Fenomena polar vortex. (Instagram/@somethingwhitty)

 

@gotbryn

Akun yang satu ini bisa dibilang paling ekstrem. Bayangkan, Bryn melakukan sesi pemotretan di tengah Kota Chicago yang membeku dan dia cuma memakai bodysuit tanpa celana. Bagian atas tubuhnya hanya dilapisi jaket motor warna hitam.

Kondisi kota menjadi suram karena fenomena polar vortex ini. Jadi Bryn hanya melakukan ini sebagai hal yang fun dan berharap jika postingan bisa meringankan suasana kota yang suram.

Fenomena polar vortex. (Instagram/@gotbryn)
Fenomena polar vortex. (Instagram/@gotbryn)

 

Baca Juga: Gaya Busana Leonnie Hanne, Selebgram dengan Bayaran Fantastis

Itulah tadi beberapa selebgram yang nekat pakai baju minimalis di tengah fenomena suhu ekstrem polar vortex yang dinginnya tak main-main.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI