Reebok Rilis Pakaian Olahraga Bergaya Klasik Bareng Gigi Hadid

Reebok meluncurkan seri pakaian olahraga terbaru hasil kolaborasi dengan Gigi Hadid.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 09 Februari 2019 icon 12:15 WIB
Reebok Rilis Pakaian Olahraga Bergaya Klasik Bareng Gigi Hadid

Gigi Hadid. (Instagram/@gigihadid)

Busana klasik alias jadul tampaknya semakin disukai di tahun 2019 ini. Salah satu buktinya, produsen pakaian dan perlengkapan olahraga Reebok belum lama ini merilis seri pakaian olahraga terbaru hasil kolaborasi dengan model Gigi Hadid.

Terinspirasi dari dunia mode era 1990-an, koleksi pakaian olahraga jadul ini terdiri dari 14 model, mulai dari atasan, bawahan, baju renang, dan legging. Seluruh koleksi kolaborasi dengan Gigi Hadid tersebut sudah bisa didapat sejak Minggu (5/2/2019) lalu di seluruh gerai Reebok.

Koleksi pakaian olahraga bertajuk ReebokXGigi ini juga mengungkap latar belakang Gigi Hadid yang unik dalam dunia mode dan olahraga. Sebelum sukses menjadi model seperti sekarang, Gigi dikenal sebagai mantan atlet voli dan berkuda. Sekarang, Gigi tampaknya ingin memasukan aspek olahraga pilihannya ke dalam desain pakaian olahraga.

Baca Juga: Iris Apfel, Nenek 97 Tahun Ini Satu Agensi dengan Gisele Bundchen

Dilansir dari The Independent, Gigi mengaku dirinya ingin meniru beberapa pola dan bentuk pakaian Reebok klasik untuk koleksi terbarunya ini. Ia memodifikasinya dengan warna-warna yang lebih segar serta bahan yang lebih nyaman untuk berolahraga dan mesti berkeringat.

Gigi memodifikasi legging dan jogger, hingga pakaian renang, kaos, serta cropped jacket dalam motif garis dan motif kotak berwarna.

Reebok dan Gigi Hadid rilis pakaian olahraga bergaya klasik. (Instagram/@reebokclassics)
Reebok dan Gigi Hadid rilis pakaian olahraga bergaya klasik. (Instagram/@reebokclassics)

 

Baca Juga: Seperti Sepupunya, Joann Van den Herik Susul Bella Hadid Jadi Model

Selain memproduksi pakaian, bersamaan dirilis pula dua sneakers versi Aztrek, sneakers bergaya kuno yang terinspirasi dari model vintage era 1990-an. Sneakers ini memiliki fitur sol lebih tebal dan tampilan retro nan keren.

Sepatu olahraga ini disebut-sebut terinspirasi Freestyle Hi Sneakers, sneakers Reebok yang pertama kali dirilis tahun 1982 sekaligus sneakers pertama yang dirancang khusus untuk perempuan.

Khusus untuk koleksi terbaru ini, Gigi Hadid mempelajari produk-produk Reebok yang telah ada sejak puluhan tahun.

Baca Juga: Lagi, Gigi Hadid Dituntut Paparazzi karena Unggah Foto Dirinya Sendiri

''Koleksi ini adalah tentang melihat masa lalu dan menafsirkan kembali kreativitas hari ini untuk kaum perempuan yang berani menentang batasan,'' kata Gigi Hadid. (Suara.com/Vania Rossa)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI