Main di Pantai Pakai Bikini, Model Ini Malah Diseruduk Babi Liar

Pertanyaannya, bagaimana bisa muncul babi liar di pantai?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 14 Februari 2019 icon 12:15 WIB
Main di Pantai Pakai Bikini, Model Ini Malah Diseruduk Babi Liar

Liburan di pantai. (Pixabay/Pexels)

Liburan di pantai, seorang selebgram asal Venezuela bernama Michelle Lewin memilih pakai bikini. Namun, rupanya dia jadi harus rela menelan malu saat kawanan babi liar menyeruduk dan menggigit bokongnya.

Insiden tak terduga itu terekam kamera dan diunggah oleh Lewin sendiri di akun Instagram pribadinya @michelle_lewin.

Pada siang yang terik di tepi pantai, Lewin tampak mengenakan bikini two pieces berwarna putih. Saat tengah berjalan-jalan santai di sebuah pantai di Kepulauan Bahama, tiba-tiba saja sekelompok babi putih mengejar Lewin. Bahkan, seekor babi berukuran besar sampai menggigit bokongnya.

Baca Juga: Nekat Banget, Artis Ini Berani Tampil Pakai Bikini di Tengah Salju

Dalam video itu, Lewin jelas terlihat kaget dan berteriak ketakutan sembari berusaha menjauhkan diri dari kawanan babi liar.

Setelah itu, dia juga memperlihatkan ke arah kamera bentuk dari bekas gigitan babi liar di bokong kirinya yang tampak memerah.

Pakai bikini dipantai lalu diseruduk babi liar. (Instagram/@michelle_lewin)
Pakai bikini dipantai lalu diseruduk babi liar. (Instagram/@michelle_lewin)

Tidak tahu apa penyebab babi liar tersebut menggigit bokong Lewin. Namun, meskipun awalnya merasa malu, model yang juga fokus membagikan informasi gaya hidup sehat tersebut dengan santai membagikan video memalukannya kepada sekitar 13,3 juta pengikutnya di Instagram.

Baca Juga: 3 Zodiak Ini Lebih Suka ke Gunung daripada Pantai

Baca Juga: Ini Penjelasan Ilmiah Kenapa Kamu Menyukai Pantai

Dia hanya menyertakan emoji 'mengangkat bahu' dan 'babi' pada bagian caption. Hingga Kamis (14/2/2019) pagi, video selebgram yang diseruduk babi liar saat liburan di pantai itu telah ditonton lebih dari 5,5 juta kali. (Suara.com/Risna Halidi)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI