Bukan Ponsel Pintar, Xiaomi Rilis Sportswear

Apakah sepatu ini juga sepintar ponselnya?

By: Dinar Surya Oktarini icon Senin, 18 Februari 2019 icon 20:00 WIB
Bukan Ponsel Pintar, Xiaomi Rilis Sportswear

Mi Men's Sports Shoes 2. (Instagram/@xiaomitoday_)

Seperti tidak cukup dengan kesuksesan smartphone-nya, Xiaomi mengembangkan inovasi di bidang fesyen atau lebih tepatnya sportswear.

Pada awal Februari 2019 ini, Xiaomi merilis Mi Men's Sports Shoes 2. Dilansir dari Gizmo China, produk ini adalah model generasi kedua dari Mijia Smart Sneakers yang pertama kali diluncurkan di Cina pada 2017.

Meski dibuat oleh perusahaan produsen ponsel pintar, Mi Men's Sport Shoes 2 sebenarnya merupakan sepatu biasa tanpa tambahan teknologi pintar.

Walau begitu, sepatu ini punya keunggulan lain yang membuatnya spesial. Ia diproduksi menggunakan proses Uni-Moulding yang memastikan lima lapisan dan jenis bahan yang berbeda menyatu dalam cetakan tunggal. Sehingga membuatnya anti getaran, punya ketahanan tangguh dan anti slip.

Mi Men's Sports Shoes 2. (Instagram/@thephonetalks)
Mi Men's Sports Shoes 2. (Instagram/@thephonetalks)

 

Selain itu midsole-nya dibuat menggunakan bahan INFUSE oleh perusahaan populer Dow Chemical (DuPont). Bahan ini sangat meningkatkan ketahanan dan lebih nyaman dibandingkan EVA biasa.

Bagian atas dari Mi Men's Sports Shoes 2 diproduksi dengan menggunakan proses rajutan tinggi elastis tiga dimensi.

Bahannya sangat tahan lama sehingga bisa memasukkan sepatu ini ke dalam mesin cuci tanpa takut rusak.

Untuk saat ini, Mi Men's Sport Shoes 2 baru hadir dalam lima pilihan warna penuh gaya yang mencakup warna hitam, biru dan abu-abu gelap yang tersedia dalam ukuran 39 hingga 46.

Xiaomi membanderol Mi Men's Sport Shoes 2 sekitar Rp 500 ribu. Sayangnya, ia baru dirilis di China dan India, belum ada kabar untuk negara lain. Kita tunggu saja ya!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI