Tampil Glamor di Acara Bvlgari, Suho EXO Dibilang Kayak Hotman Paris

Jadi, kemiripan antara Suho EXO dan Hotman Paris ada di sebelah mana?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 20 Februari 2019 icon 18:00 WIB
Tampil Glamor di Acara Bvlgari, Suho EXO Dibilang Kayak Hotman Paris

Suho EXO. (Instagram/@kimjuncotton)

Suho EXO menghadiri acara Bvlgari B.Zero1 20th Anniversary di Roma, Utalia, Selasa (19/2/2019) kemarin. Penampilan glamor leader EXO ini jelas menarik perhatian semua orang. Namun, netizen Indonesia malah salah fokus dan menyebut Suho EXO mirip Hotman Paris

Sudah bukan hal mengejutkan lagi jika kehadiran setiap member EXO bikin heboh di mana pun. Begitu pula dengan pemilik nama asli Kim Junmyeon yang tampil memukau dengan balutan busana keluaran Saint Launrent. Dia juga mengenakan beberapa aksesori berupa perhiasan dari Bvlgari.

Dikutip dari Koreaboo, Suho EXO bahkan diibaratkan malaikat yang turun dari langit. Sejak awal kedatangannya, semua mata tertuju padanya. Semua orang berteriak memanggil namanya dan memuji penampilannya.

Baca Juga: Habis Dapat Cincin Bvlgari dari Pacar, Wanita Ini Dilarikan ke UGD

Bersikap ramah seperti biasa, Suho sempat terlihat menyapa fans yang menunggu di luar. Tidak hanya tersenyum melambaikan tangan, dia juga menyempatkan diri tanda tangan di album EXO yang dibawa seorang penggemar.

Para penggemar memang berbondong-bondong ingin bertemu dengan Suho EXO. Mereka penasaran bakal seperti apa pesona pria ini saat nantinya bertemu dengan figur publik dunia, seperti Bella Hadid dan Liam Payne.

Dilansir dari akun @exofashion.indo, penampilan Suho EXO hari itu memang terbilang fantastis. Setelan busana Saint Laurent yang dia kenakan dari ujung kepala hingga kaki diperkirakan senilai total Rp 80,78 juta.

Baca Juga: Chanyeol EXO Pakai Baju Bolong, Harganya Bikin Sesak Nafas

Gaya fesyen Suho EXO. (Instagram/@exofashion.indo)
Gaya fesyen Suho EXO. (Instagram/@exofashion.indo)

Belum selesai sampai di situ. Sejumlah perhiasan berupa cincin, gelang, dan kalung yang dipakai Suho EXO malah lebih mahal. Totalnya mencapai Rp 215,6 juta.

Namun, bukan netizen Indonesia namanya kalau tidak melontarkan komentar unik. Penampilan glamor Suho EXO malah mengingatkan netizen dengan sosok Hotman Paris, pengacara kondang tanah air yang terkenal punya gaya hidup mewah.

Hotman Paris selama ini identik dengan kebiasaan mengenakan banyak perhiasan sekaligus. Usut punya usut, rupanya itulah yang membuat netizen salah fokus.

Gaya fesyen Suho EXO. (Instagram/@exofashion.indo)
Gaya fesyen Suho EXO. (Instagram/@exofashion.indo)

Sejak berangkat dari Korea Selatan untuk menghadiri acara Bvlgari di Italia, Suho EXO sudah mengenakan beberapa perhiasan sekaligus, termasuk cincin, gelang, dan kalung.

''Hotman Paris versi Korea,'' komentar seorang netizen.

Baca Juga: Rahasia di Balik Kesuksesan Kosmetik Korea, Kamu Wajib Tahu

''Kayaknya bentar lagi jadi saingan sama Bang Hotman,'' kata netizen lain sembari menandai akun @hotmanparisofficial dalam kolom komentar.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI