Ini Deretan Desainer Favorit Syahrini, Siapa yang Bikin Gaun Pengantin?

Syahrini dikabarkan segera melepas masa lajang, lho.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 22 Februari 2019 icon 13:45 WIB
Ini Deretan Desainer Favorit Syahrini, Siapa yang Bikin Gaun Pengantin?

Rinaldy dan Syahrini. (Instagram/@rinaldy_chiu)

Penyanyi cetar Syahrini santer dikabarkan akan melepas masa lajang dalam waktu dekat. Kabarnya, pria beruntung yang akan menjadi suami Syahrini adalah Reino Barack, mantan pacar Luna Maya.

Belakangan, berita tentang keduanya akan segera menikah jadi lebih sering terdengar. Ada yang bilang jika mereka akan menikah di Jepang, tapi kedua belah pihak belum mengkonfirmasi apapun terkait hal ini.

Diluar kebenaran berita pernikahan mereka, rupanya ada hal menarik terkait dengan gaun pengantin Syahrini.

Baca Juga: Tumben Murah, 5 Item Fesyen Syahrini Ini Harganya Tak Sampai Rp 500 Ribu

Selama ini, Syahrini dikenal sebagai artis yang memiliki selera busana tinggi. Nggak heran jika dia memiliki beberapa desainer favorit yang sering dihubungi ketika akan menggelar konser.

Di antara deretan desainer favorit Syahrini, kira-kira siapakah yang akan merancang gaun pengantin untuk acara pernikahannya kelak? Yuk, simak siapa saja desainer andalannya Incess ini.

Sebastian Gunawan

Baca Juga: Tipis sih, tapi Sandal Syahrini Ini Harganya Bikin Mules!

Desainer yang satu ini sudah lama malang melintang di industri fashion tanah air, bahkan rancangannya baru saja dipakai oleh Halle Berry ketika menghadiri sebuah acara penganugerahan beberapa waktu lalu.

Bagi Syahrini, Sebastian Gunawan bukan sosok yang asing, dia adalah salah satu desainer yang merancang busana sang Princess ketika mengadakan konser tunggal beberapa waktu lalu. Apakah Sebastian Gunawan juga yang akan merancang gaun pengantin Syahrini?

Sebastian Gunawan. (Instagram@sebastiangunawanofficial)
Sebastian Gunawan. (Instagram@sebastiangunawanofficial)

Rinaldy Yunardi

Siapa sih yang nggak kenal Rinaldy? Desainer senior yang satu ini memang sudah disegani dalam industri fashion tanah air. Karyanya bahkan pernah digunakan oleh Madonna, Beyonce, Ariana Grande, Katy Perry, Kylie Jenner, dan Taylor Swift.

Dalam konser Syahrini tempo hari, Rinaldy juga turut berpartisipasi dalam merancang mahkota terheboh yang digunakan oleh Princess. Hubungan keduanya memang dekat, jadi nama Rinaldy juga memiliki peluang yang sama turut andil dalam penampilan Syahrini di hari pernikahannya.

Rinaldy Yunardi. (Instagram/@rinaldy_chiu)
Rinaldy Yunardi. (Instagram/@rinaldy_chiu)

Didi Budiardjo

Jika kalian masih ingat dengan kehebohan konser tunggal Syahrini tempo hari, tentu kesan elegannya masih melekat dalam ingatan, ya kan? Rupanya ada tangan Didi Budiardjo dalam citra nan elegan tersebut.

Mengingat perannya dalam membangun karakter anggun Syahrini, maka nggak heran jika nama Didi Budiardjo juga turut meramaikan deretan desainer yang mungkin merancang gaun pengantin untuk sang diva.

Didi Budiardjo. (Instagram/@didibudiardjo)
Didi Budiardjo. (Instagram/@didibudiardjo)

Eddy Betty

Masih dalam ingatan konser tunggal Syahrini, di acara tersebut sang diva bukan cuma tampil memukau tapi juga jenaka. Dia mampu menghibur penonton dengan gaya sindirannya yang khas.

Di balik karakter jenaka itu, ada sosok Eddy Betty yang mampu membangkitkan image Syahrini yang belum pernah diungkapkan sebelumnya ini.

Rancangan Eddy Betty juga dinilai sangat baik oleh Syahrini, sehingga turut ditarik dalam deretan desainer yang menjadi favoritnya. Mungkinkah Eddy Betyy yang akan merancang gaun pernikahan Syahrini? Kita lihat saja perkembangannya.

Baca Juga: Kayak Seleb Korea, Reino Barack Main Lovestagram Bareng Syahrini?

Eddy Betty. (Instagram/@eddybetty)
Eddy Betty. (Instagram/@eddybetty)

Meski begitu, siapapun yang dipercaya menyiapkan gaun pengantin Syahrini, penampilan pelantun 'Sesuatu' itu sudah pasti bakal cetar membahana seperti biasa, kan?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI