Fashion

Cute, Bocah Kembar Berusia 4 Tahun Ini Sudah Jadi Desainer

Duo kembar yang suka bikin parodi lucu, sekarang punya lini baju.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati

Mila dan Emma. (Instagram/@kcstauffer)
Mila dan Emma. (Instagram/@kcstauffer)

Dewiku.com - Mila dan Emma Stauffer adalah bocah kembar berusia 4 tahun tetapi sudah memiliki pengikut besar di Instagram yang meliputi selebritis seperti Kardashians, Reese Witherspoon dan Jessica Alba.

Semuanya itu berkat video parodi lucu si kembar tentang hal-hal yang disukai orang dewasa.

Dilansir dari Metro, kini mereka mulai merambah ke dunia mode dengan lini baju baru yang terjangkau di Target, sebuah toko retail baju.

Koleksi baju kebanyakan dirancang oleh ibu si kembar, Katie Stauffer, yang mengatakan kedua putrinya terlibat dalam proses tersebut. ''Gadis-gadis memiliki peran besar dalam merancang baju,'' kata Katie. ''Kami menunjukkan kepada mereka pilihan kain dan mengikuti yang paling mereka sukai,'' tambahnya.

Mila dan Emma. (Instagram/@target)
Mila dan Emma. (Instagram/@target)

Contohnya seperti Mila, ia sangat suka memakai gaun yang memiliki garis di pinggangnya dan Katie mencoba mewujudkannya.

''Ketika kami melakukan fitting dan mencoba berbagai hal, dia berkata, 'Ini harus lebih rendah atau lebih tinggi'. Kami benar-benar mempertimbangkannya,'' ungkapnya.

Langkah membuat lini baju sendiri tercetus setelah orang-orang selalu bertanya di mana dia mendapatkan pakaian putrinya. Kebetulan, Katie juga memiliki gelar dalam desain fesyen.

Lini baju Mila & Emma dijual terbatas berkisar dalam ukuran dari 12 bulan hingga 5 tahun dengan dominasi motif floral serta garis-garis. ''Sangat menyenangkan bisa membuat hal-hal lucu dengan harga terjangkau,'' kata Katie.

Gaun-gaun tersebut rata-rata dibanderol di bawah USD 20 atau Rp 280 ribuan. Katie berharap orang-orang akan senang dengan hasil rancangan dia dan dua bocah kembar kesayangannya.

Berita Terkini