Gaya Ayu Ting Ting Dituduh Jiplak Nagita Slavina, Ada yang Tersinggung

Gaya Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina memang kerap dibanding-bandingkan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 04 Maret 2019 icon 07:30 WIB
Gaya Ayu Ting Ting Dituduh Jiplak Nagita Slavina, Ada yang Tersinggung

Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina. (Suara.com/Kolase)

Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting hingga sekarang seakan masih menjadi dua kubu yang berseberangan. Bisa dibilang seolah-olah Nagita sosok protagonis dan Ayu Ting Ting bagian antagonis.

Hal itu terjadi sejak ramai-ramainya isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad. Isu tersebut sempat bertahan lumayan lama. Publik sepertinya sudah jenuh dengan pemberitaan isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad yang tidak ada ujungnya. Walau begitu, penggemar Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting terkadang masih suka membandingkan keduanya.

Soal gaya busana, misalnya. Ayu Ting Ting kerap dicap sebagai plagiat Nagita Slavina. Itu terjadi karena beberapa kali Ayu Ting Ting kedapatan memakai pakaian yang sama atau model mirip dengan Nagita Slavina.

Baca Juga: Tajir Abis, 6 Geng Artis Ini Cuma Bisa Bikin Sobat Misqueen Meringis!

Setelah sekian lama, kini terjadi lagi. Dalam sesi pemotretan, tema yang dipakai Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina kebetulan sama. Keduanya memakai gaya etnik. Keduanya sama-sama memakai balutan kain etnik Indonesia.

Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting. (Instagram/@taante_reempong_officiaall)
Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting. (Instagram/@taante_reempong_officiaall)

Seorang netizen kemudian meninggalkan komentar yang seolah mengatakan tema yang diangkat Ayu Ting Ting meniru Nagita Slavina.

''Kok kayak ikutin style and theme si mbak gigi ya?'' tulis akun itu.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Berambut Keriting, Jadi Mirip Princess Merida

Erich Al Amin, sebagai fashion stylist Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina, rupanya merasa tak terima dengan pertanyaan netizen tersebut. Sebagai penata gaya Ayu Ting Ting, ia merasa bertanggung jawab dengan hasil kerjanya.

Komentar fashion stylist Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting. (Instagram/@taante_reempong_officiaall)
Komentar fashion stylist Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting. (Instagram/@taante_reempong_officiaall)

''Kamu nggak cakep jadi provokator? Saya yang bertanggung jawab atas tampilan Ayu hari ini dan percuma saya jelasin kalau kamu nggak buka mata dan busuk hati,'' komentar Erich Al Amin.

Baca Juga: Foto Bareng Iriana Jokowi, Nagita Slavina Pakai Dress Seharga Motor Matic

Menurutnya, tak ada aturan tertulis tentang gaya dan referensi berbusana yang mematenkan milik perorangan saja. Begitu pula ketika gaya busana Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina kebetulan sama, itu bukan masalah. (Matamata.com/Uni Irmagani)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI