Biar Modis, Warna Celana Ini Wajib Dimiliki Lelaki

Warna celana apa saja yang sudah ada di lemarimu?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 14 Maret 2019 icon 13:45 WIB
Biar Modis, Warna Celana Ini Wajib Dimiliki Lelaki

Celana pria. (Unsplash/Kishor)

Tak cuma kaum hawa, lelaki kini mulai memperhatikan penampilan. Selain model, warna celana juga dapat membuat tampilan lelaki semakin modis.

Nah, Men's Wear Consultant, Ion Akhmad, memberikan tips bagi lelaki yang ingin selalu modis di segala suasana, baik formal maupun informal.

Salah satunya, kata dia, lelaki harus punya celana dengan warna-warna basic yang mudah dipadupadankan dengan segala macam atasan, bahkan dalam situasi formal sekalipun.

Cokelat cream masuk dalam daftar warna basic itu.

''Kalau warna yang lebih keluar cokelatnya itu bisa di mix and match dengan atasan warna apa saja, bisa hitam, cokelat, abu-abu bahkan motif sekalipun,'' ujar Ion di sela-sela peluncuran Koleksi Smart 360 Flex dari Dockers di Sogo Plaza Senayan, Rabu (13/3/2019) kemarin.

Ion menambahkan, untuk menyesuaikannya dalam kepentingan tertentu, celana warna basic ini mudah dipadupadankan dengan jenis sepatu maupun atasan. Saat acara kasual, kamu bisa menggunakan celana warna basic ini dengan sneakers. Sementara untuk acara formal, kamu bisa memilih sepatu pantofel.

Model dan warna celana yang bikin lelaki makin stylist. (Suara.com/Firsta Putri Nodia)
Model dan warna celana yang bikin lelaki makin stylist. (Suara.com/Firsta Putri Nodia)

''Tinggal bagaimana asesori pendukungnya saja. Kalau event tertentu kan tinggal bawa sepatu aja karena celana dan bajunya sudah bisa disesuaikan,'' kata dia menerangkan.

Celana warna basic ini juga dimiliki koleksi 360 Flex dari Dockers yang merupakan bagian dari koleksi Smart Series. Disampaikan Country Manager Levi Strauss Indonesia Sameer Koul, secara fisik, Dockers mungkin terlihat seperti celana biasa. Tapi jika dipakai, koleksi ini bisa disesuaikan dengan bentuk tubuh si pemakai dan dapat dikenakan dengan segala aktivitas.

Model pria. (Unsplash/Vinayak Chowdhary)
Model pria. (Unsplash/Vinayak Chowdhary)

''Koleksi ini memperkenalkan inovasi teknologi Four-Way Flex yang memberikan kenyamanan dan rasa percaya diri saat memakainya. Tidak seperti tipe kain lentur lainnya yang hanya memiliki satu arah kelenturan, teknologi Four-Way Flex menggabungkan kelenturan vertikal dan horizontal keempat arah untuk memberikan kenyamanan yang maksimal,'' kata Sameer.

Celana koleksi 360 Flex ini kata Sameer juga mengenakan bahan khaki lembut dengan desain bagian pinggang yang dapat merenggang. Celana ini juga dilengkapi dengan 'Covert Security Pockets' untuk menyimpan telepon genggam dan barang berharga lainnya.

Koleksi celana dengan warna-warna basic ini bikin lelaki makin  modis itu bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 799 ribu di gerai Dockers yang terdapat di Sogo Plaza Senayan, Mal Pondok Indah 2 dan Mal Central Park. (Suara.com/Firsta Nodia)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI