Fashion

Tips Memakai Skinny Jeans untuk si Tubuh Curvy, Dijamin Tetap Kece!

Skinny jeans tidak hanya untuk si kaki langsing.

Vika Widiastuti | Yasinta Rahmawati

Celana jeans. (Pixabay)
Celana jeans. (Pixabay)

Dewiku.com - Jangan beranggapan kalau cewek harus punya tubuh tinggi dan kurus bak model untuk memakai skinny jeans. Sebab pemilik tubuh curvy pun bisa!

Tidak perlu minder jika punya bokong besar dan paha penuh, asal tahu cara memakai skinny jeans, kamu bakal tetap terlihat kece. Yuk simak tipsnya di bawah ini.

1. Warna gelap
Kalau tidak mau kelihatan semakin lebar, perhatikan warna skinny jeans. Lebih baik pilih warna gelap seperti navy atau hitam. Warna gelap bisa menciptakan ilusi ramping. Selain itu, juga mudah dipadukan dengan atasan apapun.

Ashley Graham pakai skinny jeans. (Instagram/@ashleygraham)
Ashley Graham pakai skinny jeans. (Instagram/@ashleygraham)

 

2. Pilih yang pas
Jangan cuma kepincut dengan warnanya, tapi juga ukurannya. Jangan harap dengan memakai celana dengan ukuran lebih kecil bisa membuatmu lebih ramping. Karena yang ada kamu malah tersiksa.

3. Middle atau high waisted
Tak perlu ragu memilih skinny jeans dengan potongan middle atau high waisted. Karena ia bisa menonjolkan bagian terbaik dari figur tubuh kita, yakni pinggang.

4. Perhatikan atasan
Sangat tidak disarankan untuk memakai atasan ketat, sebab akan membuatmu terlihat lebih besar. Sebaiknya pakai atasan yang pas badan. Hindari atasan semacam sweatshirt dan button down shirt.

Ilustrasi skinny jeans. (Unsplash/Natasha Kasim)
Ilustrasi skinny jeans. (Unsplash/Natasha Kasim)

 

5. Alas kaki yang tepat
Jangan salah, alas kaki berkontribusi besar pada hasil akhir penampilan saat memakai skinny jeans. Usahakan memilih sepatu dengan warna yang netral atau pilih yang warnanya sama dengan outfit kamu. Memakai sepatu dengan heels bisa jadi pilihan bagus biar terlihat modis.

 

Berita Terkait

Berita Terkini