Koleksi Spring Summer 2019 Mothercare Usung Tren Baju Kembar

Si kecil makin lucu dengan baju kembar.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 18 Maret 2019 icon 13:30 WIB
Koleksi Spring Summer 2019 Mothercare Usung Tren Baju Kembar

Dhena Frizzy dan anak-anaknya memamerkan tren baju kembar Mothercare. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Gerai penyedia kebutuhan ibu hamil, menyusui, dan anak, Mothercare Indonesia, memperkenalkan tren fesyen terbaru untuk anak, yakni twinning look atau baju kembar. Tren baju kembar tersebut diperkenalkan dalam acara Fashion Nation XIII yang dihelat Senayan City, Minggu (17/3/2019) kemarin.

Mengusung tema Twinning is Happening, anak-anak yang berjalan di atas catwalk menggunakan koleksi terbaru Spring/Summer 2019 dari Mothercare dengan model dan warna yang serupa.

''Tema ini dipilih sebagai ajakan bagi para orangtua yang merupakan personal stylist bagi anak untuk dapat mendandani mereka dengan cara yang menyenangkan, tetap sesuai dengan kategori umurnya, dan menggunakan koleksi busana anak yang nyaman dari segi material,'' ungkap Marketing Manager Mothercare Indonesia, Abi Shihab, seperti dikutip dari Suara.com.

Mothercare menampilkan beberapa koleksi Spring/Summer 2019 yang terdiri dari MC61, Good vibes, dan Carribien Dream untuk kategori kids. Ketiga koleksi tersebut diperagakan para model cilik pada sesi fashion show Mothercare.

Aksi model cilik membawakan Koleksi Spring Summer 2019 Mothercare. (Suara.com/Dinda Rachmawati)
Aksi model cilik membawakan Koleksi Spring Summer 2019 Mothercare. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Koleksi busana anak itu terdiri dari beberapa pilihan model, salah satunya kemeja yang dipadukan dengan celana denim atau sentuhan topi berwarna cerah seperti pink yang dipadukan dengan rok bermotif gambar hati.

Koleksi Carribien Dream yang didesain untuk anak usia 2 hingga 10 tahun mempunyai ragam warna seperti abu-abu, hijau, putih, oranye dan kuning. Dilengkapi pula dengan gambar yang mendominasi seperti dinosaurus untuk anak laki-laki dan motif bunga untuk anak perempuan.

Sementara itu, koleksi Good Vibes yang didesain untuk anak usia 2 hingga 10 tahun, menyuguhkan dominasi warna hijau army pada kategori pakaian anak lelaki, serta gambar tanaman dengan kombinasi abu-abu dan merah muda untuk anak perempuan.

Selalu mengutamakan keamanan dan kenyamanan di setiap produknya, Mothercare membuat rangkaian produk pakaian dengan sangat hati-hati. Antara lain, tidak ada label yang dijahit di bagian leher untuk menghindari iritasi kulit, pakaian bebas dari penggunaan bahan nikel sehingga kancing dan zipper tak berkarat, serta adanya pelindung zipper untuk mencegah terjadinya gesekan antara zipper dengan kulit.

''Keunggulan-keunggulan inilah yang kembali diterapkan dalam koleksi terbaru Mothercare, yaitu MC61, Good Vibes, Carribien Dream, serta koleksi terbaru mendatang,'' ujar Abi. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI