Epik Banget, Alleira Gandeng Michael Ong Rilis Koleksi Misterius

Seperti apa penampakan koleksi Alleira x Michael Ong ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 19 Maret 2019 icon 22:00 WIB
Epik Banget, Alleira Gandeng Michael Ong Rilis Koleksi Misterius

Alleira x Michael Ong. (Suara.com/Risna Halidi)

Alleira baru saja merilis 24 koleksi batik terbaru bertajuk ''Two in One'' di Plaza Indonesia Fashion Week 2019, Senin (18/3/2019) kemarin. Pada koleksi terbarunya ini, Alleira mengajak desainer muda asal Malaysia, Michael Ong.

Sebanyak 24 koleksi yang dipamerkan itu antara lain berupa dress, rok, jaket, serta atasan yang dikemas misterius.

Bagaimana tidak, semua koleksi dapat diubah dengan dua gaya yang berbeda. Michael Ong sendiri mengatakan jika koleksi tersebut terinspirasi dari perempuan modern masa kini yang dinamis dan mempunyai banyak kegiatan di luar jam kantor.

''Koleksi kali ini sengaja dibuat agar perempuan karir dapat pergi ke acara tanpa harus pulang ke rumah. Ini yang membuat setiap koleksinya menjadi multifungsi,'' ungkap Michael Ong.

Pada koleksi kolaborasi dengan Michael Ong ini, Alleira menampilkan motif dari rangkaian bunga dan daun yang memberikan makna keindahan serta harmonisasi hangat, dipadukan dengan motif tradisional seperti kawung dan parang.

Alleira x Michael Ong. (Suara.com/Risna Halidi)
Alleira x Michael Ong. (Suara.com/Risna Halidi)

Alleira juga menggunakan warna-warna alam bawah laut seperti pink, kuning, hijau, dan biru.

Motif andalan koleksi Alleira terbaru ini memang cukup multifungsi meski menonjolkan motif tradisional. Bisa untuk baju kerja, acara selepas pulang kantor, bahkan arisan. (Suara.com/Risna Halidi)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI