Bikin Semakin Kece, Ini Tanda Sneakers Selalu Cocok dengan Outfit Apa Saja

Menjadi salah satu fashion item yang wajib punya.

By: Vika Widiastuti icon Kamis, 28 Maret 2019 icon 10:00 WIB
Bikin Semakin Kece, Ini Tanda Sneakers Selalu Cocok dengan Outfit Apa Saja

Ilustrasi sneakers putih. (Unsplash/Melanie Pongratz)

Alas kaki memang menjadi pelengkap penampilan. Sebab outfit yang kamu pakai belum terlihat sempurna jika belum dipasangkan dengan alas kaki yang pas. Nah, salah satu alas kaki yang kerap digunakan adalah sneakers.

Style kekinian memang cenderung memakai outfit simpel namun tetap stylish. Menambahkan sneakers di setiap penampilan memang menjadi pilihan yang bagus.

Mulai dari memakai kaus dan celana jeans, kamu akan mendapatkan penampilan sporty dengan sneakses. Kemudian jika memilih atasan blous dengan kulot, tampilan edgy yang kamu pilih dengan sepasang sneakers.

Ilustrasi sneakers putih. (Unsplash/Who Du Nelson)
Ilustrasi sneakers putih. (Unsplash/Who Du Nelson)

Nah, kalau kamu ingin tampil feminin tapi tetap menonjolkan sisi sporty, tentu memakai dress dengan sneakers bisa menjadi pilihan yang tepat.

Selain itu, senakers juga dianggap sebagai salah satu alas kaki paling nyaman yang bisa digunakan dalam acara apa saja dan dengan outfit apapun. Tak jarang pula, penampilan memang lebih kece jika memakai sneakers.

Memilih sneakers menjadi pelengkap penampilan memang membuat dirimu merasa lebih nyaman dan santai. Walaupun terlihat simpel, sneakers bisa menambah kesan keren dan stylish, lho.

Ilustrasi sneakers putih. (Unsplash/Joseph Barriento)
Ilustrasi sneakers putih. (Unsplash/Joseph Barriento)

Berbeda dengan pemakaian high heels atau wedges yang sering membuat kaki menjadi lebih cepat capek dan kadang juga menimbulkan lecet. Inilah yang menyebabkan alas kaki jenis ini tidak nyaman untuk dipakai setiap hari.

Itulah tanda sneakers selalu cocok dengan outfit apa saja. Apakah kamu juga setuju, Girls?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI