Fashion

3 Jenis Pakaian yang Wajib Dimiliki Jika Punya Lemari Kecil

Kini tak perlu bingung lagi, segera rapikan lemarimu.

Vika Widiastuti | Kintan Sekarwangi

Ilustrasi baju. (Unsplash/Junko Nakase)
Ilustrasi baju. (Unsplash/Junko Nakase)

Dewiku.com - Jika memiliki space kamar yang terbatas, tentu akan membuat dirimu terpaksa memiliki lemari kecil. Nah, ada tiga jenis pakaian yang wajib dimiliki kalau punya lemari kecil. Apa saja ya kira-kira?

Situasi seperti ini akan membuat dirimu tidak bisa menyimpan barang dan pakaian yang terlalu banyak agar bisa disimpan dengan optimal. Hal ini bukan berarti kamu tak bisa memiliki gaya stylish.

Di bawah ini ada tiga jenis pakaian yang harus kamu miliki bila kalian memiliki lemari kecil. Penasaran apa saja? Check this out!

1. Floral shirt

Ilustrasi memilih baju batik. (Unsplash/Artem Bali)
Ilustrasi baju. (Unsplash/Artem Bali)

Motif floral memang dikenal sebagai motif yang cantik. Ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk memaksimalkan gaya harianmu. Kemeja floral bisa digunakan untuk pakaian formal ataupun kasual. Disarankan untuk memilih kemeja floral dengan warna cerah sehingga kamu bisa memberi tampilan yang menarik.

2. Blazer berwarna pastel

Selanjutnya adalah blazer berwarna pastel yang menjadi jenis pakaian yang wajib dimiliki jika kamu memiliki lemari yang terbatas. Blazer pastel juga bisa digunakan untuk mengoptimalkan gaya di segala situasi dan kondisi. Jadi, jangan sampai nggak punya fashion item yang satu ini.

3. Color block shirt

Baju putih. (Unsplash/Abdi Lopez)
Ilustrasi baju. (Unsplash/Abdi Lopez)

Jenis pakaian yang wajib dimiliki jika punya lemari kecil adalah color block shirt. Fashion item satu ini menjadi cara termudah untuk tampil stylish. Disarankan untuk memiliki beberapa color block shirt sehingga kamu bisa memaksimalkan gaya tanpa perlu terlalu banyak mengkombinasikan beberapa fashion item lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini