Versi Terbaru FILA Disruptor, Tetap Chuncky dan Catchy

Membawa estetika unik FILA ke tingkat berikutnya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 09 April 2019 icon 14:15 WIB
Versi Terbaru FILA Disruptor, Tetap Chuncky dan Catchy

FILA DIsruptor 3 Men. (Fila)

Merek ikonik sportstyle FILA baru saja menambahkan anggota baru ke keluarga Disruptor dengan diperkenalkannya Disruptor 3 dan Disruptor 3 Zip.

Sneakers yang awalnya dirilis pada tahun 1990-an ini masih mempertahankan bentuk chunky dan sol supertebal. Sneakers bergaya chunky ini adalah salah satu desain alas kaki yang paling didambakan tahun lalu. Ia menjadi signature style di mana-mana selama New York, Milan dan Tokyo Fashion Weeks.

Melansir dari Hypebeast, Disruptor 3 dan Disruptor 3 Zip muncul dengan pendekatan sportswear-meets-lifestyle namun tetap mengusung semangat gaya yang ikonik.

Baca Juga: Gemesnya Koleksi Khusus Fila x Rugrats, Bikin Nostalgia!

FILA DIsruptor 3 Men. (Fila)
FILA DIsruptor 3 Men. (Fila)

Keduanya menawarkan sol gigi gergaji model yang khas, desain midsole terbaru dan sistem pengikat. Sneaker ini juga membawa estetika unik FILA ke tingkat berikutnya, dengan detail seperti ritsleting berwarna dan warna baru untuk pria dan wanita.

Hitam dan merah menjadi dua opsi warna untuk Fila Disruptor 3 versi pria. Sementara itu, sneakers Fila Disruptor 3 khusus wanita tersedia dalam pilihan kombinasi warna pastel, putih, dan hitam.

Baca Juga: Ikuti Tren, Vans Rilis Sneakers dengan Siluet Chunky

FILA DIsruptor 3 Zip Women. (Fila)
FILA DIsruptor 3 Zip Women. (Fila)

Nah, untuk versi teranyar, FILA Disruptor ini baru tersedia di Amerika Serikat dengan harga eceran USD 75 atau Rp 1 jutaan. Negara lain harus bersabar, sebab FILA belum mengumumkan tanggal perilisan Disruptor 3 dan Disruptor 3 Zip secara global.

Baca Juga: Ikat Pinggang Gucci Menjadi Fashion Item Terfavorit 2018

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI