Fanny Packs Sudah Basi, Sekarang Coba Necklace Bag

Sekarang trennya memakai tas di leher.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 10 April 2019 icon 18:30 WIB
Fanny Packs Sudah Basi, Sekarang Coba Necklace Bag

Necklace bag. (Jacquemus)

Fanny packs sangatlah hits setahun belakangan ini. Tapi nampaknya tren fanny packs bakal tergeser dengan necklace bag. Yup, kamu tidak salah baca, tas kalung.

Dilansir dari Metro, necklace bag sekarang jadi aksesori terbaru. Sesuai namanya, tas tersebut memiliki tali cukup panjang yang dipakai di leher. Ukurannya sendiri sebesar dompet mini.

Merek yang muncul dengan ide ini adalah rumah mode asal Prancis, Jacquemus. Saat fashion show terbarunya, Jacquemus telah memamerkan tren tersebut lewat para model yang berjalan di runway.

Baca Juga: Pakai Tas Lebih dari Satu Lagi Tren, Mau Ikutan?

Jacquemus menyediakan dua versi. Untuk wanita, yakni Le Pitchou leather dan Le Gadjo XS untuk pria.

Necklace bag. (Jacquemus)
Necklace bag. (Jacquemus)

Merek besar dan mewah seperti Gucci, Burberry dan Gabriela Hearst diperkirakan bakal membuat necklace bag versi mereka sendiri. Jadi jangan heran jika di kemudian hari mungkin kamu bakal melihat banyak public figure memakai necklace bag.

Necklace bag cocok untuk dipakai saat festival atau bahkan malam hari ketika malas membawa tas tangan. Tapi dilihat dari ukuran desain Jacquemus, tas kalung ini mungkin tidak cukup untuk ponsel.

Baca Juga: Jacquemus Rilis Tas Super Mungil Lagi, Kali Ini Seukuran Gembok

Necklace bag ini lebih hanya muat untuk menyimpan uang, kartu bank dan mungkin beberapa makeup kecil. Necklace bag Jacquemus tersedia dalam warna putih dan emas, biru muda atau kuning.

Baca Juga: Tas Pantai Raksasa Jerami Ramaikan Paris Fashion Week 2019

Meski mungil, harganya tidak kecil. Le Pitchou leather tersedia dengan harga 198 poundsterling ( Rp 3,6 juta) sedangkan Le Gadjo XS seharga 275 poundsterling (Rp 5 juta). Tertarik?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI