Betah di Amerika, Gisela Cindy Rintis Karier sebagai Desainer

Gisela Cindy sudah bisa hidup mandiri di negeri orang.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 12 April 2019 icon 16:00 WIB
Betah di Amerika, Gisela Cindy Rintis Karier sebagai Desainer

Gisela Cindy. (Instagram/@graciaz14)

Gisela Cindy sudah cukup lama menggeluti bidang desainer di Amerika Serikat. Adik Gracia Indri ini belum berniat pulang dan kembali meramaikan panggung hiburan Tanah Air.

''Tapi bukan berarti tidak mau ya. Kita tidak pernah tahu hidupnya orang tiba-tiba pulang kangen main sinetron. Kita nggak tahu,'' ujar kakak Gisela, Gracia Indri, di kawasan Mampang Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2019) kemarin, seperti dikutip dari Suara.com.

Menurut mantan istri David NOAH ini, sang adik sekarang tengah menikmati kariernya di negeri asing. Dia juga senang Gisela Cindy jadi bisa hidup mandiri jika bekerja di luar negeri.

Baca Juga: Anak Lelakinya Ingin Jadi Desainer, Ayu Azhari Siap Mendukung Penuh

Gisela Cindy. (Instagram/@giselacindy12)
Gisela Cindy. (Instagram/@giselacindy12)

''Dia sedang meniti karier di sana, dia punya tanggung jawab besar buat dirinya sendiri. Itu udah teruji waktu dia kuliah, dapat beasiswa. Kerja part time di coffee shop dan segala macem untuk menghidupi dirinya sendiri. Menurut saya itu luar biasa,'' kata Gracia Indri.

Gisela Cindy. (Instagram/@giselacindy12)
Gisela Cindy. (Instagram/@giselacindy12)

Gracia Indri juga mengatakan, gaji yang didapat Gisela Cindy cukup untuk biaya hidup di sana. Kendati begitu, dia masih suka memberikan uang jika sedang mengunjungi sang adik.

Baca Juga: Desainer Ini Ogah Produknya Dipakai Melania Trump, Kenapa?

Baca Juga: CEO Wanita Tawarkan Rp 733 Juta untuk Menemani Keliling Dunia

''Sekarang pun, dia (Gisela Cindy) tidak pernah minta ditransfer dari aku. Cuma kadang-kadang kalau aku lagi ke sana, aku suka tinggalin duit. Makanya suka happy sendiri 'kapan lagi datang ke sini, ninggal-ninggalin lagi','' ungkap Gracia Indri. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI